Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Setelah Sukses Lewat “Muntaber”, Grup Band asal Banten Rilis Album ” Bakar Kalori “
Grup Band Tongkat Kayeu.(ist).

Setelah Sukses Lewat “Muntaber”, Grup Band asal Banten Rilis Album ” Bakar Kalori “

Serang, fesbukbantennews.com (6/10/2019) – Setelah singlenya yang berjudul “Muntaber” berhasil mewabah februari 2019 lalu, Band Tongkat Kayu asal Banten ini tidak berhenti dengan proses kreatifnya.

Grup Band Tongkat Kayu.(ist).

Terbukti pada 4 oktober 2019 kemarin, Tongkat Kayu berhasil merilis album perdananya dengan judul “Bakar Kalori” sebuah sajian yang mengangkat kearifan lokal. Dengan tagline #ndepowerofbontot mereka coba mengkampanyekan “Bontot” sebagai makanan khas kabupaten serang yang berada di kecamatan pontang tepatnya di desa domas.

Mereka meyakini karya bukan sekedar identitas, namun karya juga bisa diharapkan mampu membangun industri kreatif dan dapat menciptakan perekonomian secara mandiri bagi para pelaku seni, melalui lagu yang berjudul “si Bontot” adalah salah satu upaya Tongkat Kayu membantu mensejahterakan rakyat khususnya para pelaku usaha mikro kecil menengah dibidang kuliner khas Kabupaten Serang.

Dalam album ini terdapat 11 menu lagu yang disajikan dan sudah siap dihidangkan kepada masyarakat khususnya negeri ini dalam bentuk rilisan fisik berupa album CD.

Band yang pernah mengikuti kontes Rising Star Indonesia yang diadakan oleh salah satu televisi nasional terus menunjukan karyanya.

Dengan gaya nyeleneh dan judul lagu yang kontroversial, band yang tergabung grup Tongkat Kayu ini berhasil merilis album perdana yang bertajuk Bakar Kalori.

Mewakili Provinsi Banten, grup band Tongkat Kayu yang beranggotakan Jefri Yonansef di gitar, Danang Yoga Brahmanto di gitar, Hendrik di vokal, Egi Yuristira Maulana di drum, Oryza di bass dan Boim di keyboard terus berproses secara serius dalam mewarnai industri musik Indonesia.

Salah satu personil grup band Tingkat Kayu Jefri Yonansef mengatakan, album tersebut akan di launching pada bulan November 2019 ini setelah sukses merilis single yang bertajuk Muntaber.

Semoga album ini dapat mewujudkan apa yang dicita-citakan Tongkat Kayu.(LLJ)

Copyright @2018 FBn