Setelah Sendal, Bungkus Permen Lafadz Allah Gegerkan Sosmed

0
1494

Serang,fesbukbantennews.com (16/10/2015) – Jika Sebelumnya warga di Malang Jawa Timur digegerkan dengan adanya sandal berlafadz Allah merk Glacio, kini sosial media Indonesia kembali dihebohkan dengan permen merk Rainbow yang memplesetkan kata Ya Allah menjadi Yaowo.

Bungkus permen lecehkkan Allahm(net)
Bungkus permen lecehkkan Allahm(net)

Dikutip dari media online kabarmakkah.com,beredarnya info tentang permen yang menghina kata Ya Allah tersebut pertama kali diposting oleh pengguna facebook bernama Miko Abdurrahman.
Dalam status facebooknya, Miko mengupload beberapa foto permen Rainbow yang dengan jelas menuliskan kata Ya Allah dengan Yaowo.
Bungkus permen Rainbow yang diproduksi oleh PT. Ultra Prima Abadi tersebut terdapat kata kata kamus gaul. Diantara kata-kata gaul yang ada dalam bungkus permen adalah Yaowo yang ternyata diartikan sebagai plesetan Ya Allah.

Bungkus permen yang lecehkn lafadz Allah
Bungkus permen yang lecehkn lafadz Allah

Saya baru saja menemukan bentuk penghinaan terhadap Allah pada bungkus permen Rainbow yg diproduksi oleh PT ultra prima abadi alamat jalan raya panjang jiwo 48-50 panjang jiwo Surabaya. Di bungkus permen tersebut nama Allah dibuat plesetan yaitu arti allah di dalam kamus gaul #008 diartikan sebagai Yaowo.. na’udzubillah.. padahal nama Allah merupakan nama yang tidak boleh dirubah dalam kamus apapun.Permen

Sebarkan !! Agar masyarakat mengetahuinya dan sampai pada produsennya, karena ini menghina islam

Mudah sekali manusia meremehkan lafadz Allah, bahkan diletakkan di bungkus permen yang akan dibuang di tong sampah atau diinjak injak. Sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari PT Ultra Prima Abadi terkait hal ini.(LLJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here