Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Sepasang Kekasih Asal Kota Serang jadi korban Metromini Maut Jakarta

Sepasang Kekasih Asal Kota Serang jadi korban Metromini Maut Jakarta

Serang,fesbukbantennews.com(7/12/2015) – Sepasang kekasih warga Kampung Jengkol, Kelurahan Teritih Kecamatan Walantaka Kota Serang, Banten, Uus Kurnawati dan Amanudin, menjadi korban kecelakaan maut Metro Mini dan Commuter Line di Muara Angke, Jakarta, Minggu (6/12/2015) kemarin.

Nasehudin, memperlihatkan foto almarhum Amanudin semasa hidup.

Nasehudin, memperlihatkan foto almarhum Amanudin semasa hidup.

Rencananya pasangan kekasih yang sama-sama bekerja di Jakarta ini berencana menghabiskan waktu libur bekerja untuk bermain diwilayah Jakarta, nammun naas saat menuju lokasi yang akan dituju, mobil bus Metromini B 80 jurusan Kota-Kalideres bernomor polisi B 7060 FD yang dinaikinya tertabrak kereta rel listrik.

Kakak Amanudin, Nasehudin menceritakan pihak keluarga yang berada di Serang kaget mendapatkan kabar dari Satpam RS sumber Waras menginformasikan kepada keluarga yang berada di Serang  bahwa, Uus menjadi salah satu korban.

“Uus semalam nelepon ke Ibunya, kalau mau jalan-jalan sama Aman tapi enggak tahu jalannya mau kemana,” kata Nasehudin saat ditemui di kediamannya, Minggu (6/12/2015).

Ia mengatakan bahwa Uus bersama Aman mencoba keberuntungannya merantau ke Jakarta dua tahun yang lalu untuk menghidupi keluarganya. “Aman sama Uus beda tempat kerja, kalau Aman kerja di toko kain didaerah Tambora, kalau Uus kerja sebagai pegawai percetakan,” Ujar Nasehudin.(dhow/LLJ)

Copyright @2018 FBn