Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Seorang Pelajar di Kota Serang Tewas Usai Pesta Miras, Dua Kritis
Ilustrasi Pesta Miras.(net)

Seorang Pelajar di Kota Serang Tewas Usai Pesta Miras, Dua Kritis

Serang, fesbukbantennews.com (13/3/2018) – Seorang remaja yang juga pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) di wilayah Kota Serang meregang nyawa dan dua orang lainnya kritis Usai pesta minuman keras (miras) oplosan. Ketiga remaja tersebut merupakan warga Komplek Cisait Puri Pratama, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang.

Ilustrasi Pesta Miras.(net)

Dari informasi yang dihimpun Selasa (13/3) korban tewas yakni DS (17). Sementara itu, YG dan JK harus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Hermina, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang.

Diperoleh keterangan, korban bersama dua temannya YG dan JM pesta miras di rumah YG di Komplek Cisait Puri Pratama pada Sabtu (10/3/2018) malam. Pada malam naas itu, korban bersama dua rekannya ini minum miras jenis Ciu yang dibeli dari pedagang di sekitaran Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang.

Usai nenggak miras, DS pun muntah-muntah lalu tumbang karena diduga keracunan minuman. Karena kondisinya melemah, saat itu juga DS langsung dibawa ke rumah sakit untuk diberikan pertolongan. Namun setelah menjalani perawatan selama 2 hari, nyawa korban tidak berhasil diselamatkan.

Kapolsek Kragilan, Kompol Andra Wardana membenarkan adanya warga yang meninggal dunia karena miras oplosan. Diperoleh keterangan, korban meninggal DS bersama dua temannya YG dan JK pesta miras di rumah YG yang terletak di Komplek Cisait Puri Pratama pada Sabtu (10/3) malam.

“Malam itu, korban bersama dua rekannya ini minum miras jenis Ciu yang dibeli dari pedagang di sekitaran Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang,” katanya, Selasa (13/3/2018).

Menurut Andra, usai nenggak miras oplosan tersebut, DS muntah-muntah lalu tumbang karena diduga keracunan minuman. Karena kondisinya melemah, saat itu juga DS langsung dibawa ke rumah sakit untuk diberikan pertolongan.

“Namun setelah menjalani perawatan selama 2 hari, nyawa korban tidak berhasil diselamatkan,” ujarnya.(jidel/LLJ).

Copyright @2018 FBn