Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Seorang Gadis ABG di Tangsel Tiga kali Digagahi Pengantar Air Galon dalam Semalam

Seorang Gadis ABG di Tangsel Tiga kali Digagahi Pengantar Air Galon dalam Semalam

Tangerang, fesbukbantennews.com (7/11/2015) – Kepada orang tua yang memiliki anak gadis, nampaknya harus lebih memberikan pendidikan dan perhatian lebih agar tak terjerumus dalam pergaulan bebas.

Ilustrasi.(net)

Ilustrasi.(net)

Seperti yang di alami seorang wanita yang masih dalam kategori baru beranjak dewasa atau biasa disebut Anak Baru Gede (ABG) berinisial LF (14), warga Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten.

LF di gagahi oleh kekasihnya berinisial AA (24) yang sehari-hari bekerja sebagai pengantar air galon di sekitar lapangan kosong dekat Pasar 8 Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan, Banten.

AA menggagahi LF disebuah lahan kosong dekat pasar 8 Alam Sutera pada Rabu, 21 Oktober 2015 lalu sebanyak tiga kali dalam satu malam saja.

“Di TKP (tempat kejadian perkara), pelaku (AA) membujuk korban (AA) untuk melakukan hubungan badan. Korban di imingi-imingi akan dinikahi oleh pelaku,” kata Kasatreskrim Polres Tangsel, AKP Abdul Kohar, Jum’at (06/11/2015).

Korban, LF, yang memang masih ABG dan terbilang ‘galau’, mau saja di gagahi kegadisannya oleh kekasihnya.

Sang Pelaku, AA, yang mengaku asal Garut, Jawa Barat, setelah selesai menggagahi kekasihnya, segera mengantarkan LF kerumahnya.

Melihat anaknya selalu murung, orang tua LF curiga dan mendesak anaknya menceritakan penyebabnya. Didesak orang tuanya, akhirnya LF bercerita apa yang di alami bersama kekasihnya tersebut. Hingga melaporkannya kepada pihak kepolisian.

“Orang tua korban curiga atas sikap anak nya sering terlihat murung. Ketika ditanya, korban menceritakan semuanya,” kata Abdul Kohar.

Akibat perbuatannya, sang pelaku, AA, masih menjalani pemeriksaan di Polres Tangsel. Pemuda berusia 24 tahun itu terancam dijerat Pasal 81 dan 82 UU No 35 Tahun 2014 dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.(dhyie/LLJ)

Copyright @2016 FBn