Sembilandscape Banten Ikut Meriahkan HUT GBK ke- 55 di Jakarta

0
213

Serang, fesbukbantennews.com (27/9/2017) ; Komunitas Sembilandscape dari Banten dan hijau Jakarta Landscape Institute (JALIN) terlihat ikut serta memeriahkan acara merayakan HUT Gelora Bung Karno (GBK) yang ke 55, Minggu (24/9/2017).

Sembilandscape Banten Ikut Meriahkan HUT GBK ke- 55 di Jakarta.

Puncak dari rangkaian acara tersebut adalah perhelatan karnaval budaya yang memamerkan pakaian daerah, cosplay, hingga keahlian unik. Seluruh peserta karnaval adalah komunitas yg terdaftar sbg anggota Sahabat GBK dari berbagai macam profesi, hobby dan lintas generasi.

Dalam acara tersebut komunitas Landscape Institute  membagikan bibit tanaman buah, sayur dan bunga yang bertujuan agar masyarakat lebih peduli menanam pohon yg produktif dan indah untuk keseimbangan ekosistem di lingkungannya.

“Semoga inisiasi kegiatan komunitas ini dapat memberikan motivasi bagi masyarakat dalam melestarikan lingkungan hidup yang berkualitas, sehat dan produktif,” kata Mulki,dari komunitas sembilandscape banten.

Sembilandscape bersama komunitas hijau lainnya, labjut Mulki,akan berkolaborasi, turut bekerja bersama-sama mendukung pengelolaan dan pengembangan ruang terbuka publik di kawasan GBK Senayan yg merupakan warisan hijau olahraga sekaligus warisan lansekap budaya.(LLJ)

Pengirim: Mulki Firuzi