Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Sembako Murah Pemkot Serang Dikeluhkan, Orang Lemah Tetap Tak Dapat Jatah
Antri Sembako di Halaman Kantor Kecamatan Curug,Kota Serang.

Sembako Murah Pemkot Serang Dikeluhkan, Orang Lemah Tetap Tak Dapat Jatah

Serang,fesbukbantennews.com (9/6/2016) – Program paket sembako murah sebanyak 500 paket sembako oleh Pemerintah Kota Serang, melalui Dinas Perdagangan, Perindustrian dan Koperasi (Disprindagkop) disesalkan warga yang hadir.

Antri Sembako di Halaman Kantor Kecamatan Curug,Kota Serang.

Antri Sembako di Halaman Kantor Kecamatan Curug,Kota Serang.

Ratusan warga yang sudah lama rela antre dan berdesak-desakan  untuk mendapatkan paket sembako murah yang digelar di halaman Kecamatan Curug, Kota Serang, Kamis Pagi, (09/06/2016), terpaksa gigit jari.
Warga mengatakan jika pendistribusian paket sembako yang harus memiliki kopun terlebih dahulu itu tidak tersalurkan kepada masyarakat ekonomi lemah yang ada kelurahan Curug, yang seharusnya berhak mendapatkan sembako tersebut.

Ironisnya ada sebagian warga yang ekonomi mampu mendapat jatah kupon untuk membeli berupa paket murah tersebut bahkan sampai memiliki tiga kupon, sedangkan warga yang hadir ingin membeli  tidak kebagian sama sekali kerana terlambat.

Salah satu ibu rumah tangga Rohani  mengaku merasa kecewa dengan pendistribusian paket murah tersebut, kerana dirinya tidak kebagian kupon, dan tidak bisa membeli paket sembako murah.

“Saya sudah jauh-jauh datang ke sini jalan kaki, malah pas kesini engga boleh beli sama panitia, lantaran tidak memiliki kupon. Padahal saya liat itu ada orang mampu malah dapat kupon. Sedangkan saya yang tidak mampu malah gak kebagian,” katanya,
Hal serupa dikatakan Nuraini warga Curug,“Saya merasa kesal dengan kurangnya pegawasan pembagian kupon paket sembako murah yang tidak tepat pada sasarannya, sedangkan apa yang tertera dispanduk “Membantu Masyarakat Ekonomi Lemah” tapi buktinya masyarakat ekonomi lemah yang tidak dapat kupon tesebut.
Kepala Dinas Perdagangan, Perindustrian dan Koprasi (Disprindagkop) Kota Serang, Akhmad Benbela meminta maaf kepada warga yang tidak kebagian paket sembako murah.

“Dengan terbatas kupon membuat panitia sedikit kewalahan, tapi kita meminta maaf kepada warga yang tidak kebagian paket sembako murah, lantaran kupon yang disediakan dan paket sembako yang terbatas,” katanya. (iman/LLJ)

Copyright @2016 FBn