Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Semarak Milad Aisyiah ke-104 PD Aisyiah Kabupaten Pandeglang
Semarak Milad Aisyiah ke-104 PD Aisyiah Kabupaten Pandeglang .

Semarak Milad Aisyiah ke-104 PD Aisyiah Kabupaten Pandeglang

Pandeglang, fesbukbantennews.com (25/8/2018) – Pimpinan Daerah (PD) Aisyiah Kabupaten Pandeglang memperingati Milad Aisyiah ke 104, yang diselenggarakan pada tanggal 22 juli 2018 bertempat di Gedung Dakwah Muhammadiyah Kubangkondang , yang dihadiri oleh Bupati Pandeglang yang di wakili oleh Asda 1 yaitu Bapak Agus Priyadi M juga dihadiri oleh PC Muhammadiyah Kubangkondang .

Semarak Milad Aisyiah ke-104 PD Aisyiah Kabupaten Pandeglang .

Acara peringatan Milad Aisyiah ke 104 ini mengusung tema “Gerakan Pemberdayaan Perempuan Jihad Dakwah Kemajuan Ummat” . dalam sambutan ketua PD Aisyiah Kab Pandeglang beliau berpesan bahwa dalam ber Aisyiah selain kita harus menjaga ibadah mahdah kita juga harus pandai bermayarakat (sosial).

Kegiatan yang di selenggarakan oleh PD Asyiah ini dimeriahkan oleh 7 Pimpinan Cabang se Kabupaten Pandeglang yaitu PC Kubangkondang, PC Pandeglang, PC Menes, PC Sindang Resmi, PC labuan, PC Panimbang, dan PC Cikedal, dan dalam rangkain acara Milad ini diadakan pula lomba-lomba tingkat Pimpinan Cabang untuk mengasah kemampuan anggotanya sekaligus untuk bersilaturahmi.

Adapun perlombaan yaitu MTQ, Pidato, Paduan Suara, Cerdas Cermat, dan Penulisan KTI yang diikuti secara antusias oleh anggota dari setiap pimpinan cabang. Maka dari itu dengan diadakan nya peringatan Milad dan lomba-lomba ini agar dapat menjaga Silaturahmi dan Militansi pada anggota Aisyiah untuk memberdayakan semangat jihad untuk keberlangsungan ummat, sesuai dengan tema. (LLJ)
Kiriman dulur FBn: Dinda Uswatun Hasanah

Copyright @2018 FBn