Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Semarak Milad 23 Tahun Yatim Mandiri Banten
Milad 23 Tahun Yatim Mandiri Banten

Semarak Milad 23 Tahun Yatim Mandiri Banten

Serang,fesbukbantennews.com (27/3/2017) – Dalam rangka milad 23 tahun Lembaga Amil Zakat Nasional Yatim Mandiri memandirikan anak-anak Yatim dan dhuafa. Yatim Mandiri Banten gelar semarak Indonesia peduli Yatim dhuafa, Ahad, (27/3/2017) di Stadion Maulana Yusuf Kota Serang.

Milad 23 Tahun Yatim Mandiri Banten

Menggandeng PMI Kota Serang sebagai mitra team medis dan donor darah ini berlangsung sejak pukul 07.00 WIB ini dihadiri anak-anak yatim, bunda yatim, mitra dan donator Yatim Mandiri Banten.

Kepala Cabang Yatim Mandiri Banten, Andi Setiadi mengatakan, rangkaian acara ini diawali dengan bakti sosial cek kesehatan, donor darah, pengobatan, dongeng ceria, pembagian sembako dan tasyakuran dengan puncak acara penyerahan sepeda sebagai salah satu program Bantuan Langsung Mustahik (BLM) kepada saudari Julianti yang bersekolah jalan kaki dan Dwi Putri Yatim yang membutuhkan bantuan berupa sepatu. Bantuan tersebut langsung diserahkan kepada penerima manfaat dan didampingi oleh  Hamid selaku Kepala Markas PMI Kota Serang.

 

“Bantuan ini diberikan guna memberikan motivasi kepada anak-anak agar lebih giat lagi belajar dan terus menjadi anak yang berprestasi serta Mandiri”. Tutur Hamid.

23 tahun LAZNAS Yatim Mandiri mengabdi bukanlah waktu yang cukup untuk merasa puas dalam membahagiakan hati anak-anak yatim, semoga terus diberikan kesehatan, kelancaran dalam mewujudkan harapan-harapan anak-anak yatim seluruh Indonesia.

“terima kasih kami haturkan kepada para donator, mitra dan sahabat yang selama ini sudah tergerak hatinya untuk bersama-sama melangkah, bergandeng tangan ikut dalam upaya memandirikan anak-anak yatim dhuafa, Semoga ALLAH SWT membalas berkah dalam melimpah ruahkan Rizki, dimudahkan segala urusan dan dihindarkan dari mara bahaya.” Tegas Andi Setiadi.

Semoga acara ini dapat menjadi semangat baru bagi anak-anak Yatim untuk selalu belajar Mandiri, menggapai cita-cita nya yang telah digantungkan setinggi langit sehingga dapat menjadi anak-anak Yatim penerus bangsa. Semarak Indonesia Peduli Yatim Dhuafa. (Yatim Mandiri/LLJ).

Copyright @2016 FBn