Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Selamatkan Perserang, Suporter Galang Dana Untuk Gaji Pemain
Fans Perserang lakukan penggalangan dana.

Selamatkan Perserang, Suporter Galang Dana Untuk Gaji Pemain

Serang,fesbukbantennews.com (18/7/2016) – Ratusan pendukung Perserang Kabupaten Serang melalukan penggalangan dana untuk menyelamatkan tim kebanggan masyarakat Serang tersebut.

Fans Perserang lakukan penggalangan dana.

Fans Perserang lakukan penggalangan dana.

Aksi penggalangan dana ini dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya melakukan aksi berhastag #GocengForPerserang atau Rp5 ribu untuk Perserang. Dana ini dikumpulkan dari anggota Balasingandaru (Balsing) kepada kordinator wilayah masing masing daerah.

Selain penggalangan dana dari internal Suporter. Penggalangan dana juga dilakukan kepada masyarakat umum dengan cara menggelar aksi ‘Balsing Peduli’ di sejumlah pusat-pusat keramaian di Kabupaten Serang diantaranya Perempatan dan Pasar Ciruas.

“Aksi ini mudah mudahan bisa mengetuk seluruh hati masyarakat Kabupaten Serang, agar lebih perduli terhadap Tim Lokal. Kalau bukan kita, lalu siapa lagi yang akan peduli terhadap Perserang,” kata Marlon, Ketua Subkorwil Ciruas saat ditemui wartawan Senin (18/7).

Marion mengakui permasalahan yang melanda Perserang saat ini tentang kebangkrutan yang ada ditubuh tim memang benar adanya. Maka dari itu pihaknya harus melakukan penggalangan dana untuk menyelamatkan tim yang kita banggakan ini. “Sesuai dengan intruksi Balsing Pusat, setiap anggota Balsing diminta Rp5 ribu. Sedangkan untuk masyarakat Umum Serang dan Luar Serang dapat mengirimkan melalui rekening resmi Balsing yaitu di nomor 0066307719100 (Bank Bjb ), A/n Enong Mahfudhotul Munawaroh,” ringkasnya.

Rencananya aksi ini akan terus berlanjut di berbagai daerah di Kota maupun Kabupaten Serang hingga solusi penyelesaian masalah Perserang terpecahkan. (aden/LLJ)

Copyright @2016 FBn