Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Sebuah Rumah di Sumur Pecung Kota Serang Ludes Terbakar

Sebuah Rumah di Sumur Pecung Kota Serang Ludes Terbakar

Serang,fesbukbantennews.com(24/11/2015) – Diduga akibat arus pendek listrik, sebuah rumah yang berada di lingkungan Sumur Pecung RT01/015, Kelurahan Sumur Pecung Kecamatan Serang Kota Serang Banten ludes terbakar, Selasa (24/11/2015) sekitar pukul 13.00 wib tadi.

Rumah milik warga Sumur Pecung yang ludes terbakar.(LLJ)

Rumah milik warga Sumur Pecung yang ludes terbakar.(LLJ)

Peristiwa yang terjadi di tengah kota tersebut, membuat pemilik rumah Panjawirja (52) histeris, sesekali pingsan melihat rumahnya di lalap sijago merah, melihat kondisi pemilik rumah sudah lemas dan pasrah sejumlah warga mengevakuasi ke rumah tetangga.

Warga yang mengetahui, langsung memadamkan api dengan alat seadanya, namun karena angin dan barang barang yang barada di dalam rumah mudah terbakar, warga kemudian meminta bantuan kepada pihak Pemadam Kebakaran Kota Serang.

“Kebakaran dari korsleting listrik, memang rumah ini baru direnovasi, meterannya baru di pindah, memang tidak ada suara ledakan,” kata ketua RT Juhri kepada wartawan, Selasa (24/11/2015)

Sebanyak dua unit armada pemadam kebakaran dari Pemkot Serang diterjunkan untuk menjinakkan api. Api cepat dipadamkan setelah berjibaku dengan api, selain itu warga pun membantu dengan alat seadanya, sehingga mempercepat pemadaman.

Akibat kebakaran tersebut, kerugian mencapai puluhan jutaan rupiah, dan jalanan menuju Pasar Rau Kota Serang tersendat, lantaran banyak pengendara motor yang penasaran berhenti.(dhow/LLJ)

Copyright @2018 FBn