Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Sebuah Ruko Kebakaran di Malingping, Sekeluarga Meninggal
Petugas dan masyarakat di lokasi ruko yang terbakat di Malingping,Lebak, Banten.

Sebuah Ruko Kebakaran di Malingping, Sekeluarga Meninggal

Lebak, fesbukbantennews.com (7/3/2019) – Peristiwa Kebakaran terjadi di sebuah rumah toko (ruko) dua lantai di Pasar Simpang Malingping, Desa Sukamanah Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Kamis (7/3/2019) dinihari. Dalam kejadian tersebut empat orang meninggal saat tertidur lelap. Diduga kehabisan oksigen.

Petugas dan masyarakat di lokasi ruko yang terbakat di Malingping,Lebak, Banten.

Empat orang meninggal dunia dalam peristiwa kebakaran yang merupakan anggota satu keluarga yaitu ayah, ibu, dan dua anaknya. Keempatnya yakni Deby Irawan Hidayat (36), Putri Ayu (29), Regan (8) dan Aira (3).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, kebakaran yang diduga akibat korsleting listrik di lantai bawah ruko itu terjadi sekitar pukul 24.15 WIB dinihari dan berhasil dipadamkan sekitar pukul 02.00 WIB oleh petugas pemadam kebakaran (Damkar) Lebak.

Saat kejadian keempat korban tengah tidur pulas di salah satu kamar di lantai dua. Ke empat korban meninggal dunia disuga karena kehabisan oksigen. Meski sempat dilarikan ke RSUD Malingping, namun nyawa ke empat korban tak tertolong. (Mat/LLJ)

Copyright @2018 FBn