Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Satu Keluarga di Waringinkurung Kabupaten Serang Dibantai, Ayah dan Balita Tewas
Rumah Korban pembantaian di Sukadalem , Wariglngin kurung, Kab Serang, Banten.(foto: dulur FBn).

Satu Keluarga di Waringinkurung Kabupaten Serang Dibantai, Ayah dan Balita Tewas

Serang,fesbukbantennews.com (13/8/2019) – Satu keluarga di Kampung Gegeneng RT 01 RW 01 Desa Sukadalem, Kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang menjadi korban pembantaian,Selasa (13/8/2019).

Rumah Korban pembantaian di Sukadalem , Wariglngin kurung, Kab Serang, Banten.(foto: dulur FBn).

Rustadi (33) dan anaknya berumur 4 tahun tewas. Sedangkan istri Rustadi, Siti Sadiyah (24) kritis karena luka tusukan senjata tajam di punggung. Siti kini dirawat intensif di RSUD Cilegon. Saat ini kasusnya ditangani petugas Polres Serang Kota.

Kasat Reskrim Polres Serang kota AKP Ivan Adhitira menyampaikan, diduga kuat korban merupakan korban pembunuhan. Berdasarkan hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) tidak diketahui satupun barangi milik korban yang hilang.

“Dugaan sementara ini korban pembunuhan, karena berdasarkan olah TKP sementara tidak ada barang-barang milik korban yang hilang. Seperti Motor, TV dan beberapa Elektronik dirumahnya,” kata Ivan dtemui dilokasi pembunuhan. Selasa, (13/08/19).

Ivan menuturkan, pembunuhan tersebut pertama kali ditemukan oleh teman korban Asgari yang hendak mengambil alat-alat untuk kerja. Begitu melihat para korban tergeletak, teman korban.

Aksi sadis tersebut pertama kali diketahui oleh Asgari, tetangga korban. Pagi tadi sekira pukul 07.40 WIB saksi Asgari mengetuk rumah korban mencium bau amis. Ketika membuka pintu, Asgari menemukan korban Rustadi dan anaknya bernama Alwi tergeletak tidak bernyawa.

Korban lain yakni istri Rustadi, Siti Saadiah dalam kondisi kritis dan langsung dilarikan ke rumah sakit umum daerah Cilegon. “Jenazah korban kita larikan ke RSUD Drajat untuk autopsi,” ujar Ivan.

Polisi masih menelusuri keberadaan pelaku dan mengidentifikasi motif kejahatan tersebut.(mow/ toto/LLJ)

Copyright @2018 FBn