Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Satu Buronan Kasus Pembunuhan di Cengkareng Ditangkap di Cadasari
Ilustrasi.(sinjai info)

Satu Buronan Kasus Pembunuhan di Cengkareng Ditangkap di Cadasari

Serang,fesbukbantennews.com (5/2/2017) – Polisi menangkap AM (21) dan RAF (20) pelaku pembunuhan yang hampir satu bulan menjadi buron. Kedua orang itu merupakan tersangka kasus pembunuhan Mayer Johara saat tawuran yang terjadi 9 Januari lalu di Cengkareng, Jakarta Barat.

Ilustrasi.(sinjai info)

“Sebelumnya Mayer ditemukan tewas dengan luka parah di bagian tubuhnya. Tangan dan dadanya tertusuk serta robek usai diserang menggunakan benda tajam. Kejadian itu terjadi saat aksi tawuran di Rawa Buaya, Duri Kosambi, Cengkareng pada Senin 9 Januari 2017,” kata Kanit Reskrim Polsek Cengkareng AKP Poltar L Gaol, , Minggu (5/2/2017).

Mereka ditangkap di dua tempat yang berbeda pada Kamis (2/2/2017). Poltar mengatakan, polisi mendapat kesulitan saat melakukan penangkapan. Beberapa masyarakat menghalangi upaya polisi.

“AM ditangkap di dekat rumahnya di Rawa Buaya, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat. Sementara RAF dibekuk di Desa Karang Caung, Kecamatan Cadasari, Pandeglang, Banten,” ujar Poltar.

Poltar mengatakan, proses penyelidikan tidak akan berhenti di dua tersangka ini. Diduga, jumlah tersangka akan bertambah.

“Sejauh ini peran keduanya adalah otak penyerangan dan pemukulan terhadap korban. Kita akan memintai keterangan dari keduanya,” tegas Poltar.

Selain menangkap AM dan RAF, polisi juga menyita sebuah celurit sebagai barang bukti. Diduga, celurit itu yang dipakai kedua tersangka untuk membunuh Mayer Johara.

“Atas perbuatan ini pelaku terancam hukuman maksimal 15 tahun karena dianggap melanggar pasal 338 jo 351 (3) Jo 170 KUHP tentang pembunuhan, penganiayaan dan pengeroyokan hingga menyebabkan tewasnya seseorang,” kata Poltar.(detik.com/LLJ).

Copyright @2016 FBn