Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Satpol PP Pandeglang Tangkap Kuntilanak dan Pocong

Satpol PP Pandeglang Tangkap Kuntilanak dan Pocong

Pandeglang,fesbukbantennews.com (29/2/2016) – Berdasarkan banyaknya laporan dari pengemudi yang merasa iba dan terganggu lantaran ulah warga yang berpakaian “kuntilanak” dan “pocong” di Perempatan Lampu Merah Tugu Jam Pandeglang, Banten, Satpol PP Pandeglang mengamankan oknum tersebut, Senin (29/2/2016).

Kasi Binwaslu Satpol PP Pandeglang Agus Mulyana sedang memberikan pengarahan kepada komunitas yang biasa beraksi di tugu Jam.

Kasi Binwaslu Satpol PP Pandeglang Agus Mulyana sedang memberikan pengarahan kepada komunitas yang biasa beraksi di tugu Jam.

 

Kasi Binwaslu Satpol PP Pandeglang Agus Mulyana mengungkapkan, selain mengganggu pengendara, juga mengganggu jalannya lalu lintas.

” Penertiban “Kuntilanak dan Pocong” ini juga mengacu pada kecurigaan pungutan yang mengatas-namakan untuk kegiatan sosial yang belum tahu pasti peruntukannya, ” kata Agus.

Agus juga meminta mereka untuk membuat surat ijin jika memang kegiatan mereka untuk kegiatan sosial, agar melibatkan pihak terkait untuk di ketahui.

” Dari pengamanan ini SatpolPP Pandeglang hanya mendata dan menginterogasi perihal aktivitas mereka untuk kemudian di bina, agar tidak menyalahi aturan yang berlaku tentang kenyamanan dan ketertiban di wilayah Pandeglang. Untuk kemudian di kembalikan kepada orang tuanya masing, ” tukas agus. (Cleo/LLJ)

Kiriman : Cleo L

Copyright @2016 FBn