Sambut Ramadhan, Polres Cilegon Musnahkan Enam Ribu Botol Miras

0
169

Cilegon,fesbukbantennews.com (5/6/2016) – Sebanyak 6 ribu botol minuman keras berbagai merek dimusnahkan oleh Polres kota Cilegon. Selain miras, vcd bajakan, petasan, dan alat judi hasil dari razia pekat juga ikut dimusnahkan.

Pemusnahan ribuan botol miras di Mapolres cilegon
Pemusnahan ribuan botol miras di Mapolres cilegon

Selain memusnahkan ribuan botol miras, Polres Cilegon juga mengamankan puluhan tersangka pemain judi, preman, dan pekerja seks kormersial.

“Ini suatu bentuk komitmen kami memerangi segala bentuk narkoba dan penyakit masyarakat menjelang bulan suci ramadan, dan hari ini kit musnahkan enam ribu lebih botol miras, kemudian seribu lebih vcd bajakan, dan puluhan petasan,” kata Kapolres Cilegon, AKBP Raden Romdhon Natakusumah, Sabtu (4/6/2016).

Dirinya menyampaikan, razia pekat yang digelar oleh Polres Cilegon itu untuk menghadapi bulan suci ramadan agar umat Islam selama menjalankan ibadah puasa tidak terganggu dengan aktifitas yang meresahkan masyarakat. Mengingat, lanjutnya, kota Cilegon merupakan kota wisata dengan ratusan tempat hiburan malam, kafe dan hotel.

“Dan kita tidak akan berhenti di sini, kita akan terus menggelar razia sampai berakhirnya bulan puasa nanti,” katanya. (iman/LLJ)