Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Sambut HUT ke-141 Pandeglang, Bupati Bacakan Nasi Liwet

Sambut HUT ke-141 Pandeglang, Bupati Bacakan Nasi Liwet

Pandeglang,fesbukbantennews (31/3/2015) – Erwan Kurtubi, Bupati Pandeglang, Unsur Muspida, masyarakat bersama wartawan tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) melakukan makan nasi liwet menggunakan daun pisang.

Makan nasi liwet.(abu wildan)

Makan nasi liwet.(abu wildan)

Makan bersama dalam rangka memeriahkan Hari jadi Kabupaten Pandeglang ke- 141, bertempat di alun-alun Kabuaten Pandeglang, Selasa 31 Maret 2015.

Bupati Pandeglang, Erwan Kurtubi menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya acara tersebut, dia berharap dengan adanya acara makan bersama bisa lebih mendekatkan jalinan silaturahmi.

“Nasi Liwet adalah salahsatu menu khas daerah kita, sudah selayaknya kita melestarikannya, “ujar bupati dalam sambutannya.

Dikatakan Erwan, bahwa Pandeglang sebagai daerah yang terkenal religius dan agamis dalam banyak hal selalu mengedepankan azas kekeluargaan.

“Makan liwet bareng dengan cukup digelar daun pisang seperti ini adalah salah satu bentuk sifat kebersamaan dan kesederhanaan, ” tutur erwan sambil melahap nasi liwet bersama undangan yang lain.

Sementara berkenaan dengan Hari jadi Kabupaten Pandeglang ke-141, Erwan berharap Pandeglang bisa lebih maju lagi.

“Saya menyadari bahwa kepemimpinan saya masih ada kekurangan, untuk itu kedepan kita berharap akan lebih maju lagi, “tutur Erwan Kurtubi.(ibc/LLJ)

Copyright @2016 FBn