Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Sambut Hari Santri Nasional, PMII Untirta Gelar Kampus Bersholawat
Kampus Bersholawat PMII Komisariat Untirta di Masjid Raya Syeh Nawawi Al-Bantani.

Sambut Hari Santri Nasional, PMII Untirta Gelar Kampus Bersholawat

Serang,fesbukbantennews.com (21/10/2016) – Dalam rangka memeriahkan Hari Santri Nasional yang jatuh pada 22 Oktober, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Universitas Sultan Ageng Tirtayasa mengelar Kampus bersholawat di Masjid Syeh Nawawi Al-Bantani, Kampus Untirta, Kota Serang, Kamis (20/110/2016).

Acara yang dihadiri oleh Santri dan Santriwati Untirta juga dihadiri oleh Komisariat PMII Se-Kota Serang. dibuka langsung oleh Ketua Umum PC PMII Kota Serang Sahabat Abdul Rojak.

“Saya sangat memberikan apresiasi kepada sahabat PMII Untirta karena telah mampu melaksanakan kegiatan ini, karena ini merupakan tradisi yang perlu untuk terus kita jaga,” kata Abdul Rojak.

Acara kampus bersholawat diisi dengan yasinan bersama, sholawat dan siraman rohani dari K.H. Matin Syarkowi pengasuh Pondok Pesantren Al-Fathaniyah yang saat ini diamanatkan sebagai Ketua PC NU Kota Serang.

Kegiatan Gebyar Hari Santri Nasional ini dilanjutkan dengan Dialog Publik pada Jumat, 21 Oktober 2016 bertempat di PWNU Provinsi Banten yang Insyaallah akan dihadiri oleh akademisi, tokoh tokoh ulama dan akan dibuka langsung oleh walikota Serang.(LLJ).
Kiriman: Indra Lesmana

Copyright @2016 FBn