Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Salimah Provinsi Banten Santuni 120 Anak Yatim dan Dhuafa
Santunan Salimah Provinsi Banten untuk 120 anak yatim dan dhuafa.

Salimah Provinsi Banten Santuni 120 Anak Yatim dan Dhuafa

Serang,fesbukbantennews.com (18/6/2017) – Menyambut hari raya Idul Fitri 1438 Hijriyah, Pengurus Wilayah Persaudaraan Muslimah (Salimah) Provinsi Banten menggelar santunan terhadap 120 anak yatim dan dhuafa. Acara ini digelar di Masjid Annur, RS Sari Asih, Kota Serang, Minggu (18/6/2017).

Santunan Salimah Provinsi Banten untuk 120 anak yatim dan dhuafa.

Kegiatan tersebut merupakan puncak kegiatan Salimah Banten disepanjang Ramadhan 2017 ini. Selain memberikan santunan, Salimah juga memberikan bingkisan serta paket nasi kotak untuk berbuka bagi anak yatim serta dhuafa. Santunan ini diberikan terhadap anak yatim dan du’afa yang berada di kota Serang dan sekitarnya yang direkomendasikan dari masing masing orang tua asuh binaan Salimah Banten. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan pengurus Salimah Banten disetiap bulan Ramadhan selain kegiatan-kegiatan lainnya seperti cinta al Qur’an, takjil on the road dan pengajian pengajian bagi ibu-ibu.

 

Kegiatan santunan ini juga dihadiri oleh Ketua PW Salimah Tini Rachmawati beserta pengurus lainnya dan turut hadir pula anggota DPRD Provinsi Banten Najib Hamas.

 

Dalam sambutannya, Ketua PW Salimah Banten, Tini Rachmawati menyampaikan bahwa anak-anak harus memiliki cita cita yang tertinggi yaitu menjadi anak anak yang solih dan solihah. Sehingga dapat menjadi kebanggaan bagi kedua orang tuanya. “Ramadhan ini adalah menjadi kesempatan anak-anak untuk dapat meningkatkan ibadah dan menjadi lebih baik, semangat mengaji, menjadi anak-anak yang berbakti yerhadap orang tua, dengan cara membantu, menuruti perintah orang tua dan mendoakannya,” kata Tini.

 

Sementara itu, Najib Hamas mengatakan bahwa kegiatan semacam ini merupakan kegiatan yang sangat positif untuk dapat meringankan anak-anak yatim. Najib mengajak anak-anak yatim untuk mendoakan Salimah agar tetap berjaya sehingga dapat memberikan program-program yang sangat bermanfaat untuk ummat. “Ini merupakan kegiatan yang sangat positif. Dan mari bersama kita doakan agar Salimah kedepan terus memberikan kontribusi bagi umat,” singkat Najib. (Aden/LLJ)

Copyright @2016 FBn