Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Saiful Mujani Diminta Maju Hadapi Tatu dalam Pilkada Kabupaten Serang 2015

Saiful Mujani Diminta Maju Hadapi Tatu dalam Pilkada Kabupaten Serang 2015

Serang,FESBUK BANTEN News (25/2/2015) – Dinilai sebagai tokoh yang berintegritas dan memiliki konsep percepatan pembangunan bagi Kabupaten Serang,pengamat politik senior Saiful Mujani didorong maju dalam Pilkada Kabupaten Serang oleh Koalisi Pemuda Serang untuk Perubahan (KPSP).

Saiful Mujani (net)

Saiful Mujani (net)

“Ratu Tatu Chasanah yang saat ini menjabat Wakil Bupati sudah fiks mencalonkan diri, kelihatannya belum mendapat lawan tanding yang seimbang, padahal Kabupaten Serang adalah jantung Provinsi Banten, yang harus diperbaiki,” ungkap Koordinator KPSP Asep Rachmatullah kepada wartawan melalui rilisnya, Rabu (25/2/2015).

Menurut Asep, pihaknya dan kawan masyarakat sipil Kabupaten Serang akan segera meminta Saiful Mujani bersedia pulang kampung dan memperbaiki Kabupaten Serang. “Secara politik, Pak Saiful, sudah memiliki modal politik dan sosial yang bisa mendukung beliau bertarung dalam konstestasi Bupati Kabupaten Serang nanti,” kata Asep.

Lebih lanjut Asep menilai, pembangunan di Kabupaten Serang harus terus mengingat tradisi praktek korupsi dan manipulasi menjadi faktor penghambat pembangunan Kabupaten Serang selama ini. “Kami akan mendatangi Pak Saiful Mujani segera, agar beliau mau turun tangan memperbaiki langsung Kabupaten Serang yang semakin tidak jelas masa depannya,” katanya.(LLJ)

Copyright @2016 FBn