Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Sadeli : Mathla’ul Anwar Adalah Organisasi Masyarakat, Bukan Organisasi Politik

Sadeli : Mathla’ul Anwar Adalah Organisasi Masyarakat, Bukan Organisasi Politik

Tangsel,fesbukbantennews (25/3/2015) – Mathla’ul Anwar merupakan organisasi kemasyarakatan yang menjadi mitra dari pemerintah dan bukan suatu organisasi politik. Sehingga Mathla’ul Anwar bis

Pembukaan Muswil Mathlaul Anwar di tangselm(humas pemprov)

Pembukaan Muswil Mathlaul Anwar di tangselm(humas pemprov)

a dan dapat memberikan sumbangsihnya dalam rangka mensejahterakan masyarakat Banten.

Demikian dikatakan Ketua Pengurus Besar Mathla’ul Anwar Sadeli Karim, LC dalam acara Musyawarah Wilayah (Muswil) III Pengurus Wilayah Mathla’ul Anwar Provinsi Banten yang berlangsung di Wisma Syahida UIN Jakarta, Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Selasa. (24/03) kemarin.

“dan itu sesuai dengan Mathla’ul Anwar yaitu organisasi kemasyarakatan yang bergerak dalam bidang dakwah, pendidikan, dan sosial “ ungkap Sadeli.

 

Hadir dalam acara yang bertema “ Orientasi Baru Pengembangan Mathla’ul Anwar Dalam Perspektif Pembangunan Banten “ tersebut, jajaran Pengurus Besar Mathla’ul Anwar, Ketua Pengurus Wilayah Matha’ul Anwar Prov. Banten Zaenal Abidin Suja’i beserta jajarannya, para pengurus daerah Mathla’ul Anwar se – Provinsi Banten, serta Saiful Mujani yang merupakan Ketua Pengurus Daerah Mathla’ul Anwar Kota Tangerang Selatan.

Sementara itu, dalam sambutannya, Plt. Gubernur Banten Rano Karno mengatakan, bahwa Mathla’ul Anwar merupakan organisasi yang besar dan telah membuktikan jati dirinya sehingga sudah sepantasnya para angkatan muda Mathla’ul Anwar dapat meneruskan estafet kepemimpinan.

Karena Mathla’ul Anwar telah mampu memilih pemimpin yang amanah sehingga dapat mengayomi seluruh anggotanya untuk kepentingan kemajuan organisasi Mathla’ul Anwar dan kemajuan pembangunan di Provinsi Banten.

 

“ Saya sangat tertarik dengan tema acara ini karena saat ini Banten memerlukan pembaharu – pembaharu yang sejalan dengan visi misi Provinsi Banten dan itu dapat dilakukan dan telah dibuktikan oleh Mathla’ul Anwar selama ini dalam kiprahnya membangun Provinsi Banten “ kata Rano Karno. (hms/LLJ).

Copyright @2016 FBn