Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Rusak Parah, Jalan Menuju Wisata Banten Lama Makan Korban
Jalan menuju Kawasan Wisata Banten Lama yang rusak parah.

Rusak Parah, Jalan Menuju Wisata Banten Lama Makan Korban

Serang,fesbukbantennews.com (30/1/7) – Kondisi ruas Jalan Raya Banten tepat di Kasunyatan, Kasemen, Kota Serang yang rusak parah memakan korban. Padahal belum lama jalan ini sudah ditambal yang dilakukan Dinas terkait, namun hanya bertahan beberapa waktu saja.

Jalan menuju Kawasan Wisata Banten Lama yang rusak parah.

Pada saat di lokasi, sejumlah pengendara mengalami mogok motornya ketika melintasi jalan yang rusak akibat tingginya genangan.
Imam Munandar, salah seorang pengendara yang jadi korban jalan rusak mengatakan, tingginya genangan air membuat pengendara tak bisa melihat llubang di jalan tersebut.

“Saya pun menjadi salah satu korban rusaknya jalan itu karena lubang yang tidak terlihat akibat genangan air hujan yang tidak tersalurkan. Diperparah tidak adanya saluran drainase, ” kata Imam, Senin (30/1/2017).

Imam juga mengatakan, mengingat Jalan Raya Banten adalah Jalur ke Kawasan Wisata Religi Banten Lama, pemerintah seharusnya peka terhadap fasilitas umum yang utama(jalan-red) setiap hari terutama setiap akhir pekan jalur ini padat kendaraan wisatawan dari luar Kota bahkan luar Pulau.

“Saya berharap secepatnya jalan ini diperbaiki dan dibuat saluran drainase agar air tidak menggenang dan jalan tidak berlubang setidaknya, ” ujar Imam.

Selain di Kasunyatan, kerusakan jalan yang parah juga ada , tepatnya di depan Kantor Desa Banten.

“Sudah lama saya menunggu perbaikan jalan ini, tetapi sampai sekarang jalanan ini masih tetap begini, kalau hujan seperti kubangan kerbau” ujar salah satu pengendara lainnya.(LLJ).

Copyright @2016 FBn