Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Rusak CCTV, Maling Gondol Uang Rp 60 Juta dari Alfamart Kaliwadas Kota Serang
Seorang pegawai menunjukan brankas yang dibobol maling.

Rusak CCTV, Maling Gondol Uang Rp 60 Juta dari Alfamart Kaliwadas Kota Serang

Serang, fesbukbantennews.com (8/10/2018) – Aksi pencurian dengan sasaran minimarket terjadi di pusat Kota Serang ,Banten. Pelaku membawa kabur uang puluhan juta dari dalam brankas minimarket Alfamart di Jalan Semaun Bakri Kaliwadas setelah sebelumnya pelaku merusak kamera cctv yang terpasang di minimarket tersebut.

Seorang pegawai menunjukan brankas yang dibobol maling.

Dari informasi yang berhasil dihimpun FBn, aksi tersebut terjadi pada Minggu (7/10/2018) dinihari saat minimarket tersebut tutup.Dengan jumlah pelaku lebih dari satu orang. Pelaku masuk kedalam minimarket dengan menjebol atap mini market dari ruang dapur belakang.

Salah satu karyawan Alfamart Kaliwadas , Rais mengatakan, diduga pelaku masuk dengan merayap ke dinding. Agar aksi yang dilakukan tidak terekam kamera cctv yang terpasang disetiap sudut ruangan mini market. Bahkan pelaku merusak perangkat kamera cctv yang terpasang.

“Setelah merusak kamera cctv, pelaku lalu menuju ruangan tempat penyimpanan berangkas. Dengan menggunakan alat dan kunci palsu pelaku menjebol brangkas mini market dan membawa kabur uang hasil penjualan kurang lebih enam puluh juta rupiah,” kata Rais, Senin (8/10/2018).

Sedangkan, lanjut Rais, kunci brankas tempat penyimpanan uang sendiri saat terjadi pencurian dibawa pihak pegawai mini market.

“Tidak ada korban dalam aksi pencurian di minimarket. saat terjadi pencurian minimarket dalam kondisi tutup dan tidak ditinggali pegawai,” ujar Rais.

Dia juga menjelaskan,tidak ada barang – barang mini market yang dibawa pelaku. pelaku hanya mengincar uang puluhan juta didalam brangkas.

Kini kasus tersebut dalam penangangan petugas Polsek Serang.(mez/LLJ).

Copyright @2018 FBn