Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Ruang Kelas SMAN 6 Kota Serang Ambruk, Siswa Luka dan Pingsan
Polisi meneliti ruang kelas di SMAN 6 kota Serang yang ambruk

Ruang Kelas SMAN 6 Kota Serang Ambruk, Siswa Luka dan Pingsan

Serang,fesbukbantennews.com (11/2/2017) – Akibat cuaca ekstrem yang akhir-akhir ini melanda wilayah kota Serang menyebabkan satu ruang kelas di SMAN 6 Serang ambruk. Alhasil lima siswi pingsan satu orang luka ringan.

Polisi meneliti ruang kelas di SMAN 6 kota Serang yang ambruk

 

 

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun ,peristiwa itu terjadi pada saat jam istirahat, sehingga 38 siswa kelas XIII IPA 1 berhasil selamat, hanya saja satu orang siswa mengalami luka lecet dibagian lengan dan lima siswi sempat dilarikan puskesmas terdekat akibat syok.

 

 

Kepala Sekolah SMAN 6 Serang Edy Setiadi mengaku kaget mengetahui ruang kelas yang baru dibangun tahun 2013 itu ambruk. Padahal dilihat dari kasat mata kondisi fisik bangun masih kuat.

 

 

“Kejadian jam 10 tadi, pas jam istirahat siswa jadi tidak ada korban yang tertimpa. Mungkin rangka baja atapnya engga kuat, ditambah pas kejadian juga sedanh hujan deras,” kata Edy ditemui dilokasi. Jumat (10/2/2017).

 

 

Untuk sementara, kata Edy, kegiatan belajar mengajar akan dipindahkan  ke ruang lainnya agar para siswa tetap belajar. Sebab, para siswa sebentar lagi akan menghadapu Ujian Nasional.

 

 

“Kelas tiga sebentar lagi kan ujian, jadi kita akan pindahkan ke lab IPA sebelum ruang kelas dibangun kembali,” ujarnya.

 

 

Saat ini, kasus ambruknya ruang kelas masih dalam penyelidikan pihak Polsek Cipocok Jaya .(show/LLJ)

Copyright @2016 FBn