Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Romi Resmikan Renovasi Gedung DPW PPP Banten
Ketua Umum PPP Romahurmuzy menandatangani renovasi gedung DPW PPP Banten.

Romi Resmikan Renovasi Gedung DPW PPP Banten

Serang,fesbukbantennews.com (21/5/2017) – Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy (Romi) meresmikan renovasi gedung DPW PPP Banten di Jalan Lingkar Selatan ,Ciracas ,Kota Serang, Sabtu (20/5/2017) malam.

Ketua Umum PPP Romahurmuzy menandatangani renovasi gedung DPW PPP Banten.

Dalam acara yang dihadiri Wakil ketua Umum PPP Mardiono, Ketua PPP Banten Agus Setiawan ,seluruh pengurus DPC PPP se-Banten, Ketua DPRD Kota Serang Subadri,simpatisan PPP dan tokoh masyarakat Banten, selain menandatangani prasasti gedung PPP,juga meresmikan Latihan Kepemimpinan Kader Madya (LKKM) Angkatan 1 yang diikuti seluruh DPC PPP di Banten.

Menurut Romi, Latihan Kepemimpinan kader ini merupakan rangkaian dari konsolidasi PPP. “LKKM yang dilaksanakan oleh DPW PPP Banten ini merupakan rangkaian konsolidasi P3 setelah seluruh permusyawaratan di tingkat wilayah dan cabang selesai. Setelah LKKM ini nanti akan ditindaklanjuti dengan latihan kepemimpinan kader dasar di tingkat DPC untuk para pengurus PAC dan pengurus ranting,” paparnya, usai membuka kegiatan tersebut.

Dalam kesempatan itu dia berpesan kepada seluruh kader Partai berlambang Ka’bah itu agar sama-sama menjaga persatuan. “Apapun perbedaan yang kita miliki, tetap jaga persatuan dan kesatuan. Bersatunya kita semua karena kelembutan, bukan karena kekerasan, karena dengan kelembutan kekerasan akan luluh,” imbuhnya.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP, Agus Setiawan menegaskan, adanya konflik di tubuh PPP tidak membuat semangat kerjanya di wilayah menjadi surut. Terlebih, kata Agus, sosok Romahurmuziy yang dinilai cinta konsolidasi membuat semangat dirinya untuk kemajuan PPP semakin bertambah. “Beliau ini sangat mencintai konsolidasi, itu yang membuat saya tetap semangat meski digoda oleh konflik. Kita tetap selalu kerja, kerja, kerja.” tukas Agus.(LLJ).

Copyright @2018 FBn