Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Rizqie Fajriyani Jurnaliska Terpilih Sebagai Ketua Pemudi Persis Banten Masa Jihad 2019-2021
Muswil Pemudi Persis Banten 2019.

Rizqie Fajriyani Jurnaliska Terpilih Sebagai Ketua Pemudi Persis Banten Masa Jihad 2019-2021

Serang,fesbukbantennews.com (10/4/2019) – Pengurus Wilayah (PW) Pemudi Persatuan Islam (Persis) Provinsi Banten menggelar Musyawarah Wilayah (Musywil) ke 3, Ahad (7/4/2019) kemarin. Dalam Muswil tersebut Rizqie Fajriyanie Jurnaliska menjadi pemimpin baru menggantikan Lina Ratnasari masa jihad 2019-2021.

Muswil Pemudi Persis Banten 2019.

Sebelum lengser dari jabatannya sebagai ketua Pemudi Persis Lina Ratnasari mengungkapkan , hajat tiga tahunan tersebut diikuti tiga Pimpinan Cabang. Serang, Padarincang dan Rangkasbitung.

“Musywil kali ini diikuti 60 peserta dan temanya adalah Kita Tingkatkan Loyalitas berjamaah dan mewujudkan pemudi yang maratusholihah di era milenial,” kata Lina.

Sementara, pengurus pusat (PP) Pemudi Persis, Nurlaily mengatakan , kepengurusan PW Pemudi Persis Banten saat ini mempunyai potensi yang bagus. Tinggal memgembangkan dan tetap istiqomah dalam berjamiyah.

“Pemudi Persis Banten mempunyai potensi yang bagus , tinggal mengembangkan dan lebih terbuka ke luar. Juga lebih aktip dalam menjalankan program baik yang ada dalam program Pemudi Persis , atau dengan Persis dan Persistri. Supaya pihak lain tertarik untuk masuk ke Pemudi Persis,’ kata Nurlaily.

Laliy mengakui , bila jamiyah Pemudi Persis Banten Masih ” minoritas ‘ jika dibandingkan dengan organisasi lainnya di Banten.”oleh karenanya, kami dari pusat siap mendampingi dan mengarahkan supaya Pemudi Persis Banten lebih berkembang, ” tukasnya .(LLJ).

Copyright @2018 FBn