Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Reses, Dewan Terima Keluhan Jalan Rusak di Tangerang

Reses, Dewan Terima Keluhan Jalan Rusak di Tangerang

Tangerang, fesbukbantennews (1/4

/2015) – Terpilih kembali untuk periode ke 2, anggota DPRD Prov Banten asal dapil Kab Tangerang, Ir Miftahuddin MT, tidak mensia-siakan kesempatan bertemu langsung dengan konstituennya yang tetap setia memilihnya.

Reses DPRD Banten dapil Tangerang. (yoga)

Reses DPRD Banten dapil Tangerang. (yoga)

Pria yang akrab disapa dengan Pak Miftah ini, memanfaatkan kesempatan reses untuk menyampaikan kinerja yang sudah dilakukannya, dan yang terpenting mendengar, menyerap langsung keluhan, masukan, kritikan dari konstituennya. Acara reses kali ini dilakukan pada Selasa (31/03/2015) kemarin.
Anggota Komisi 4 yang menangani BMTR, SDAP, Lingkungan Hidup dan distamben ini menerima masukan permasalahan infrastruktur diantaranya : permasalahan kondisi jalan yang belum terselesaikan oleh pemprov Banten, yaitu ruas jalan Tigaraksa-maja, tigaraksa-malangnengah, cisauk-jaha, curug-bitung, legok-karawaci.

Sementara permasalahan infrastruktur  ruas jalan nasional yaitu, tidak memiliki drainase dengan kondisi parah, selain itu penanganan sampah yang makin menghawatirkan, dimana tumpukan sampah dan penampungan sampah sudah memakan sebagian ruas jalan, jelasnya prihatin.

Anggota Badan Anggaran ini menyatakan dengan tegas bahwa pemerintah sudah harus serius menangani masalah sampah, karena menurutnya belum ada penanganan serius terkait normalisasi sungai-sungai, juga keseriusan menangani masalah limbah industri, yang meliputi pencemaran air dan udara.

Ia juga menyarankan untuk pihak distamben terkait permasalahan ijin pertambangan seperti galian tambang, kewenangannya sudah di serahkan ke prov, selain itu perlu diadakan evaluasi semua ijin galian, karena selain harus memperhatikan kerusakan lingkungan, juga mengakibatkan jalan-jalan rusak, ujarnya menutup keterangan perjalanan resesnya kali ini.(bukan adv/LLJ)
Kiriman dulur FBN : Yoga.

Copyright @2016 FBn