Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Remaja Cinangka Serang Juara Kedua Kontes Surfing Piala Bupati Sukabumi 2018
Bupati Sukabumi (memakai topi) pose bersama juara kontes Piala Bupati Sukabumi U-16 di Cimaja.

Remaja Cinangka Serang Juara Kedua Kontes Surfing Piala Bupati Sukabumi 2018

Serang, fesbukbantennews.com (20/11/2018) – Abudzar Alghifari alias Gobay, remaja usia 15 tahun warga, Cinangka ,Kabupaten Serang ,Banten , berhasil merebut juara kedua di kontes surfing piala bupati Sukabumi 2018 di kategori U 16 di Pantai Cimaja  , Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat, 18 November 2018.

Bupati Sukabumi (memakai topi) pose bersama juara kontes Piala Bupati Sukabumi U-16 di Cimaja.

Cimaja merupakan spot terfavorit di Jawa barat yang letaknya terdekat dari Ibukota Jakarta. Kondisi ombak di Cimaja juga bisa dikatakan bagus untuk surfing . Dimana ketika ombak sedang besar bisa mencapat 3 hingga 4 kaki.

Gobay menjadi juara kedua dikalahkan tuan rumah James , yang menduduki peringkat pertama.Sementara peringkat ketiga Ega Pratama (Pangandaran) dan keempat direbut surfer remaja asal Kabupaten Serang.

Dede Sulaeman, manajer Gobay mengatakan , meski berangkat dengan dana swadaya, pihaknya merasa senang, remaja asal Kabupaten Serang merebut juara kedua dan keempat.

“Alhamdulillah Gobay juara kedua, dan Imam keempat. Semoga kedepan keduanya berhasil meningkatkan prestasinya,” ujar Dede.

Dede berharap, Semoga pemkab serang bisa mengadopsi kegiatan ini.Demi memasyarakatkan olahraga surfing dan mengembangkan pariwisata kabupaten Serang.

Gobay ,lanjut Dede, pernah mewakili pulau jawa ikut final Nasional Rip Curl Gromsearch Bali 2017. Yang diselenggarakan di Uluwatu, Bali, 25 – 29 Oktober 2017. Gobay, remaja satu-satunya yang mewakili Banten dan mendapat tiket final surfing contest RIP CURL GROMSEARCH BALI 2017.(LLJ)

Copyright @2018 FBn