Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Razia Mesum di Cilegon, Petugas Jaring PNS dan Pengusaha Hingga Pelajar
Razia mesum di Kota Cilegon.

Razia Mesum di Cilegon, Petugas Jaring PNS dan Pengusaha Hingga Pelajar

Cilegon,fesbukbantennews.com (15/10/2016) – Dalam razia mesum yang dilakukan tim gabungan Dinsos Kota Cilegon,Satpol PP, BNNK,Kesbanglinmas,Polres Cilegon dan TNI Jumat (14/10/2016) dinihari, petugas berhasil menjaring puluhan orang bukan suami istri terjaring berduaan di beberapa kamar hotel di wilayah Kota Cilegon.

Razia mesum di Kota Cilegon.

Razia mesum di Kota Cilegon.

Sebanyak 122 orang diamankan dalam razia tersebut Dari losmen Butet,Hotel Soni,penginapan Mabak,Hotel Kaliyana Mita(KM) Kota Cilegon. Bahkan,beberapa di antara mereka didapati tanpa mengenakan busana lengkap.

Kasi Rehabilitasi Dinsos Kota Cilegon Rohimin mengatakan,sasaran razia difokuskan kepada WPS yang meresahkan masyarakat.

“Kegiatan ini dilakukan setelah kami menerima laporan dari masyarakat bahwa di beberapa tempat di Kecamatan Pulomerak, Kecamatan Jombang maupun di hotel dan losmen sering terjadi aktivitas asusila di hotel,” jelas dia.

Rohimin menambahkan dalam kegiatan tersebut pihaknya menggandeng instansi lain,untuk penindakan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba diserahkan kepada BNNK Cilegon dan Pores Cilegon.

Selain itu, lanjut Rohimin,ditemukan tiga wanita pekerja seks di bawah umur,usia mereka 11 tahun,15 tahun dan 16 tahun.

Warga dan WPS yang terjaring razia,selanjutnya didata dan menjalani tes urine oleh BNNK Cilegon.Dari hasil tes urine,tiga orang postitif mengandung zat amphetamine atau sabu/ekstasi yakni, Rei (35) alamat Tangerang,Fit (28) dan Han (38) kedua perempuan itu beralamat di Cilegon.

Petugas membawa ketiga orang itu ke kantor BNNK Kota Cilegon untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Usai pendataan warga dan para WPS yang terjaring razia dibawa ke panti rehabilitasi sosial Dinsos Kota Cilegon di Cikerai.(kuk/LLJ).

Copyright @2016 FBn