Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Rawan Kecelakaan, Warga dan Polisi Urug Jalan Rusak di Kawasan Wisata Ujungkulon

Rawan Kecelakaan, Warga dan Polisi Urug Jalan Rusak di Kawasan Wisata Ujungkulon

Pandeglang ,fesbukbantennews.com (4/11/2017) – Lantaran sering jadi lokasi kecelakaan, warga yang tergabung dalam komunitas Engkel Sumur bersama anggota Polisi melakukan pengurugan di jalan berlobang sepanjang desa Kertajaya kec. Sumur ,Pandeglang dengan tanah dan batu seadanya dari pengumpulan dana dari beberapa anggota warga pengguna jalan,Jumat (3/11/2017).

Warga dan polisi urug jalan rusak dengan tanah seadanya.

Ivhey selaku penggerak merasa khawatir dengan keberadaan jalan sepanjang Padali sampai Ujungkulon. Pasalnya sudah terlalu banyak korban kecelakaan baik dari pengguna Roda 2 maupun roda 4.

” untuk meminimalisir kecelakaan kami dan rekan rekan berharap agar pemerintah segera merealisasikan pembangunan jalan taman nasional ini, pasalnya setiap jelang weekend wisatawan selalu berdatangan untuk mengunjungi pulau Oar dan pulau Peucang jadi kami berinisiatif untuk menambal jalan berlobang agar pariwisata di tempat kami terus berjalan tanpa keluhan dan minim kecelakaan,” kata Ivhey.

Sementara itu, anggota polsek sumur Bripka Hardi, KSPK Polsek Sumur yang terlihat turun ke jalan bersama warga mengatakan, dirinya ikut terjun langsung untuk melakukan gotong royong penambalan jalan berlobang guna meminimalisir kecelakaan.

“Untuk alasan meminimalisir kecelakaan kami dan rekan rekan berharap agar para pengusaha yg ada di kawasan sumur bisa turut andil begitu juga dengan pemerintah agar segera merealisasikan pembangunan jalan taman nasional ini, ” kata dia.

Ia juga mengatakan, pasalnya setiap jelang weekend wisatawan selalu berdatangan untuk mengunjungi pulau Oar dan pulau Peucang.

“jadi kami berinisiatif untuk menambal jalan berlobang agar pariwisata di tempat kami terus berjalan tanpa keluhan dan minim kecelakaan,” tukasnya. (Deden/LLJ).

Copyright @2016 FBn