Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Rano Karno Tak Akan Maju Kembali Dalam Pilgub Banten 2017 ?
Gubernur Banten Rano Karno meninjau dapur umum warga Cisungsang.(mang ripin)

Rano Karno Tak Akan Maju Kembali Dalam Pilgub Banten 2017 ?

Serang,fesbukbantennews.com (29/8/2016) – Rano Karno meminta kepada Gubernur Banten selanjutnya, untuk bisa menjaga dan meneruskan pembangunan infrastruktur yang sudah selesai atau pun akan berjalan.

Gubernur Banten Rano Karno meninjau dapur umum warga Cisungsang.(mang ripin)

Gubernur Banten Rano Karno meninjau dapur umum warga Cisungsang.(mang ripin)

“Karena siapapun gubernur nya nati, perencanaan harus dibuat sekarang,” kata Rano Karno, Gubernur Banten, saat menyampaikan sambutan di hadapan ribuan warga Kasepuhan Adat Cisungsang, dalam acara Seren Taun 2016, pada Minggu 28 Agustus 2016 kemarin.

Hal ini dikarenakan ada kemungkinan besar bahwa dirinya tak akan kembali maju dalam Pilgub Banten 2017 sebagai calon inchumbent dari PDIP, “ini kunjungan saya kedua kali nya, tapi saya tidak tahu apakah tahun depan saya bisa kesini lagi atau tidak. Karena belum tahu bisa melanjutkan kembali atau tidak,” terangnya.

Karena, pada 2017 mendatang, massa jabatan Rano Karno sebagai Gubernur Banten akan segera berakhir. Tugas terakhir dia adalah memastikan pembangunan jalan tol Serang-Panimbang atas permohonan Bang Doel kepada Presiden Jokowi harus segera dilakukan peletakan batu pertama. Sehingga Gubernur Banten selanjutnya dapat meneruskan pembangunan tersebut.

“Akhir tahun presiden akan groundbreaking tol Serang-Panimbang, Insya Allah Banten akan menjadi potensi wisata yang sangat unik dan menarik,” tegasnya.(dhyie

Copyright @2016 FBn