Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Rano Karno Sakit, Dirawat di RS Mayapada Jakarta
Gubernur Banten Rano Karno menggunakan kursi roda di RS Mayapada,Lebak Bulus,Jakarta.(foto: viva.co.id)

Rano Karno Sakit, Dirawat di RS Mayapada Jakarta

Serang,fesbukbantennews.com (7/5/2016) – Gubernur Banten, Rano Karno dirawat di Rumah Sakit Mayapada, Lebak Bulus, Jakarta. Rano masuk rumah sakit itu pada Sabtu siang, 7 Mei 2016.

Gubernur Banten Rano Karno menggunakan kursi roda di RS Mayapada,Lebak Bulus,Jakarta.(foto: viva.co.id)

Gubernur Banten Rano Karno menggunakan kursi roda di RS Mayapada,Lebak Bulus,Jakarta.(foto: viva.co.id)

Dikutip dari situs berita viva.co.id, kabar tentang Rano dirawat di rumah sakit itu awalnya berdasarkan informasi dari seorang warga, Yanti (32 tahun), yang kebetulan sedang berada di Rumah Sakit Mayapada.

Yanti mengabadikan gambar kala Rano, yang duduk di kursi roda dan didorong seorang pria di belakangnya, masuk pelataran Rumah Sakit Mayapada pada sekira pukul sepuluh siang.

Rano, katanya, tampak menggigil, lalu seorang perempuan yang telah lebih dahulu menunggu kedatangan Rano, segera menghampiri sang gubernur dan memberikan selimut. Rano segera masuk ruang perawatan.

Belum diketahui pasti kondisi kesehatan Rano, sehingga dia harus dirawat di rumah sakit.

Kepala Biro Hubungan Masyarakat dan Protokol Pemerintah Provinsi Banten, Deden Apriandi, membenarkan bahwa gubernur memang dirawat di Rumah Sakit Mayapada. Tetapi, dia juga belum mengetahui pasti jenis gangguan kesehatan yang diderita Rano.

“Saya mendapat info dari keluarga. Katanya, sekarang masih dalam tahap observasi (pemeriksaan) oleh tim dokter di sana, jadi sudah tertangani dengan baik,” kata Deden, Sabtu (7/5/2016) siang.

Deden menolak berspekulasi tentang tingkat kedaruratan kondisi kesehatan Rano, karena masih dokter masih memeriksanya. “Penyakit berat atau ringan, saya belum berani menyimpulkan. Nanti akan disampaikan dokter kalau sudah selesai observasinya,” ujarnya.

Rano, kata Deden, sebelumnya memang cukup sibuk; menghadiri banyak agenda kegiatan Pemerintah Provinsi Banten. Dia menduga, sekurang-kurangnya Rano hanya kelelahan karena kurang istirahat, sehingga kesehatannya menurun.(LLJ)

Copyright @2016 FBn