Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Rano Hadiri Wisuda Raudatul Athfal YPI Nurul Ikhlas
Gubernur Banten Rano Karno hadiri wiisuda siswa-siswi YPI Nurul Ikhlas.

Rano Hadiri Wisuda Raudatul Athfal YPI Nurul Ikhlas

Serang,fesbukbantennews.com (29/5/2016) – Gubernur Banten H.Rano Karno,S.I.P menghadiri Wisuda Siswa-Siswi Raudatul Athfal (RA)Madrasah Aliyah (MA), Madrasah Tsanawiyah (MTs) Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Nurul Ikhlas di Kelurahan Drangong,Kecamatan Taktakan-Kota Serang,Minggu (29/5/2016).

Gubernur Banten Rano Karno hadiri wiisuda siswa-siswi YPI Nurul Ikhlas.

Gubernur Banten Rano Karno hadiri wiisuda siswa-siswi YPI Nurul Ikhlas.

Dalam Acara tersebut Gubernur mengatakan tidak ada perbedaan antara sekolah di pesantren dengan sekolah umum ,semua sama yaitu pendidikan.

menuntut ilmu itu tidak akan pernah selesai,yang namanya belajar itu tidak akan ada habisnya,tentunya harus dibarengi dengan semangat kita untuk tahu karena pada dasarnya berilmu itu untuk mengetahui apa yang tersirat dan apa yang tersurat,tegas Gubernur.

pada kesempatan tersebut Gubernur mengucapkan selamat kepada anak-anak yang sudah melalui jenjang pendidikan dan Gubernur berharap kepada Siswa-siswi untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan ke yang lebih tinggi lagi.
Pada kesempatan yang sama Ketua YPI Nurul Ikhlas Dr.KH.Wawan Wahyudi,M.Pd mengatakan kegiatan wisuda yang dihadiri oleh Gubernur Banten ini yaitu untuk mengenal antara pejabat,ulama,tokoh masyarakat sekaligus siswa-siswi YPI Nurul Iklas dalam bingkai silaturahmi.
Selain itu,acara ini bernilai dakwah yaitu ajakan kepada kesemua pihak untuk tidak boleh mengejek tetapi mengajak dan tidak boleh memukul tetapi merangkul,Ujar Ketua YPI Nurul Ikhlas pada saat memberikan sambutan ucapan selamat datang kepada Gubernur Banten.(hmsbtn/bkndv/LLJ)

Copyright @2016 FBn