Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Rano dan Wartawan Nobar Film HOS Tjokroaminoto

Rano dan Wartawan Nobar Film HOS Tjokroaminoto

Cilegon,fesbukbantennews (23/4/2015) -Plt Gubernur Banten Rano Karno Rabu (22/4/2015) mengadakan nonton bareng (nobar) film HOS Tjokroaminoto di Cilegon bersama puluhan wartawan yang biasa bertugas di lingkungan Pemprov Banten. Nobar ini juga didampingi sang sutradara Garin Nugroho dan para artis pemain film Tjokroaminoto.

Nobar Wartawan dan Rano.(foto:humas banten)

Nobar Wartawan dan Rano.(foto:humas banten)

Turut juga hadir Kapolda Banten Brigjen Pol Boy Rafi Amar dan beberapa Kepala SKPD di lingkungan Pemprov Banten.

Sebelum menonton film besutan Garin Nugroho ini, rano memberikan motivasi dan semangat kepada anak muda Banten untuk mengeluarkan ide-ide kreatifitasnya dengan membuat film-film yang berkualitas.

 

“Saya berharap selain ada FFI, ada juga Festival Film Banten, saya mengajak anak muda banten untuk buat film-film yang berkualitas, apalagi banten pada tahun ini akan menjadi tuan rumah FFI 2015.” katanya.

Plt Gubernur juga mengajak kepada wartawan yang ikut nobar untuk membuat esai atau opini publik seputar nobar film Tjokroaminoto tersebut. “Nanti yang menjadi jurinya mas garin langsung,” ucapnya.

“Ini film yang harus diapresiasi, yang mengangkat sejarah bagi generasi sekarang. Kisahnya tidak biasa yaitu tentang perjuangan dalam bisnis dan ekonomi oleh Haji Oemar Said Tjokroaminoto,” tambahnya. (hmsbtn/LLJ)

Copyright @2016 FBn