Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Rano Bantah Dirinya Kena Santet

Rano Bantah Dirinya Kena Santet

Serang,FESBUK BANTEN News (3/3/2015) – Plt Gubernur Banten Rano Karno mengngkapkan, terkait isu bahwa dirinya terkena santet adalah tidak benar. Dengan tegas pemeran utama sinetron Si Doel itu membantah langsung isu yang menyeruak tersebut.rano

“Dokter saja sudah mengetahui kalau saya kena virus, gini hari masih mikir  begitu (santet), dolar dah Rp 13 ribu,” kata Plt Gubernur Banten, Rano Karno, di Kota Serang, Selasa (03/3).

Rano pun tertawa geli menanggapi isyu yang menyatakan dirinya terkena santet atau guna-guna menjelang diirnya dilantik menjadi gubenur Banten definitif menggantikan Ratu Atut Chosiyah.

“Alhamdulillah sudah mulai kembali pulih, sudah 90 persen, kalo sekarang dilihat jauh–jauh lebih berkurang, dan saya sudah merasakan jauh lebih vit,” terangnya.

Rano sendiri hingga kini masih menjalani pengobatan terkait penyakit Bell’s Palsy yang telah menimpa nya sekitar tiga minggu belakangan ini.

“Setiap hari masih harus melakukan terapi di Jakarta, aktivitas saya ga berenti terus jalan bekerja lah kita, cuma hanya membagi waktu,” tegasnya.

Perlu diketahui, Rano Karno terkena virus Bell’s Palsy merupakan penyakit saraf yang mengenai saraf wajah, menyebabkan kelumpuhan otot-otot salah satu sisi wajah, sehingga wajah menjadi asimetris, karena salah satu sisi wajah tampak melorot atau mencong.

Selain itu, hanya salah satu sisi wajah penderita yang dapat tersenyum. Selain itu, hanya satu mata yang dapat menutup dengan sempurna. (dhyie/LLJ)

Copyright @2016 FBn