Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Rano Akan Sambangi Atut

Rano Akan Sambangi Atut

Serang,fesbukbantennews.com (8/8/2015) – Gubernur Banten ‘terhangat’, Rano Karno, akan bertemu dengan Ratu Atut Chosiyah yang sudah ‘demisioner’ di Rutan.

Rano Karno usai Paripurna pemberhentian Atut jadi Gubernur Banten.(LLJ)

Rano Karno usai Paripurna pemberhentian Atut jadi Gubernur Banten.(LLJ)

“Surat petikan Presiden juga harus disampaikan kepada Ibu Atut. Sebaiknya memang saya (yang mengantarkan surat) setelah ini selesai semua, saya pasti akan bertemu dengan Ibu Atut untuk bicara lah,” kata Gubernur Banten, Rano Karno, Jum’at (07/08/2015).

Meski belum sempat bertatap muka langsung dengan mantan Ratu ‘Banten’ tersebut, Rano mengaku bahwa istrinya, Dewi Rano, sudah sering bertemu dengan Ratu Atut Chosiyah.

“Jadi sebetulnya sudah ada, mungkin saya minta maaf belum langsung (bertemu Atut). Tapi istri saya sudah ketemu ibu (Atut) sebagai pribadi,” terangnya.

Rano pun mengaku sudah sering melakukan obrolan ‘warung kopi’ dengan pihak keluarga Ratu Atut Chosiyah yang telah lama memimpin Banten.

“Kalau obrolan warung kopi, sebetulnya saya tidak perlu kasih tau ya. Warung kopi itu sudah saya gelar sebetulnya, tapi ga saya kasih tau ke media. Karena nanti orang berfikir ini kopi nya kopi gayo atau kopi bali,” tegas Rano sembari tertawa.(dhyie/LLJ)

Copyright @2018 FBn