Rano Ajak Seluruh SKPD Kerja Dilandasi Ikhlas dan Gotong-royong

0
385

Serang,fesbukbantennews.com (9/9/2015) – Gubernur Banten Rano Karno mengajak kepada seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di jajaran Pemerintahan Provinsi Banten untuk sama-sama melaksanakan tugas yang dilandasi keikhlasan dan gotong royong, guna memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.Pelantikan bkd

Demikian dikatakan Rano saat melantik mantan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Banten, Cepi Safrul Alam sebagai Staff Ahli Gubernur Bidang Pembangunan di Pendopo Gubernur Banten, Rabu (9/9/2015).

 

Pelantikan Staff Ahli Gubernur kali ini juga dibarengi dengan dilantiknya Kepala Badan Kepegawaian Daerah, Samsir dan Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu (BKPMPT) yang diisi Babar Suharso.

 

Dalam sambutannya, Gubernur meminta langsung kepada Staff Ahli Gubernur Bidang pembangunan yang baru dilantik untuk terus memberikan masukan cerdas bagi pembangunan Provinsi Banten.

 

“Kepada Staff Ahli Gubernur Bidang Pembangunan, saya sangat mengharapkan masukan-masukan cerdas dari saudara yang akan saya jadikan dasar atau acuan dalam pengambilan kebijakan-kebijakan pembangunan di Provinsi Banten,”tukas Rano.(hmsbten/LLJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here