Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Ramadhan, Polda Banten Buka Bareng Ratusan Anak Yatim
Kapolda Banten Listio Sigit Prabowo usai buka bareng Ratusan anak yatim.

Ramadhan, Polda Banten Buka Bareng Ratusan Anak Yatim

Serang,fesbukbantennews.com (9/6/2017) – Mengisi agenda Safari Ramadhan 1438 H,Polda Banten buka bareng dan berikan santunan ke ratusan anak yatim dan para santri di halaman Mapolda Banten, Jumat (8/7/2017).

Kapolda Banten Listio Sigit Prabowo usai buka bareng Ratusan anak yatim.

Dalam kegiatan tersebut, untuk menghibur para tamu undangan disuguhi musik reliji Tim Marawis Polda Banten.

Kepada wartawan, Kapolda Banten Listio Sigit Prabowo mengatakan bahwa pihaknya   ingin lebih dekat dengan setiap elemen masyarakat khususnya dibulan ramadhan saat ini.

“Dii bulan ramadhan ini kami ingin lebih mendekatkan diri dengan seluruh elemen masyarakat baik dari kalangan anak yatim, santri, ulama dan juga kiyai” kata Kapolda usai buka bersama.

 

Polda Banten dalam acara terdebut memberikan santunan kepada 150  anak yatim , baik  dari masyarakat aekitar dan juga dari panti asuhan.

Usai memberikan santunan, yang dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama dengan para anak yatim.

Mantan ajudan Presiden Jokowi jni juga menjelaskan, dirinya mengharapkan bahwa kerja sama seluruh elemen masyarakat harus tetap terjalin di bulan ramadhan ini.

“Polda Banten ini kan pengaman masyarakat walaupun begitu, tidak mungkin dapat bekerja dengan baik tanpa bantuan masyarakat, jadi kita perlu sinergitas antara Kepolisian juga dengan masyarakat untuk lebih menjalin keeratan silaturahmi,”tukasnya.(cn/ LLJ).

Copyright @2016 FBn