Ramadhan, Polda Banten Bagikan Ribuan Takjil Kepada Warga

0
205

Serang,fesbukbantennews.com (3/6/2017) – Mengisi ramadhan 2438 H, jajaran Polda Banten membagikan ribuan takjil  kepada warga pengguna jalan di Alun-alun Kota Serang, Sabtu (3/6/2017). Dalam kesempatan tersebut , Kapolda Banten Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo bersama sejumlah pejabat ikut membagikan takjil untuk berbuka puasa.

Kapolda Banten Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo bersama sejumlah pejabat ikut membagikan takjil untuk berbuka puasa.

 

 

“Program amaliah di bulan suci ini tujuannya berbagi bersama masyarakat,” kata kapolda kepada wartawan disela-sela pembagian takjil.

 

Kapolda juga mengatakan,  Polda Banten telah membagikan 1.000 porsi menu buka puasa kepada seluruh lapisan masyarakat yang kebetulan ada di sekitar Alun-alun Kota Serang. Juga diberikan kepada para pengendara, pengguna jalan dan tukang becak yang mangkal di sekitar Alun-alun tersebut.

 

“Jadi seluruh takjil ini kita berikan kepada seluruh masyarakat yang kebetulan ada di sekitar Alun-alun. Rencananya pembagian takjil ini kita laksanakan setiap hari jelang berbuka puasa. Mudah-mudahan pemberian menjadikan ibadah dan dapat bermanfaat,” ujarnya.

 

Momen bagi-bagi takjil ini juga,lanjut Kapolda , dimanfaatkan untuk sosialisasi taat berlalulintas. Kedepannya, dengan sering memberikan sosialisasi terhadap masyarakat maupun pengguna jalan, bisa lebih mengurangi angka pelanggar lalu lintas yang ada di wilayah hukum Polda Banten, khususnya di Kota Serang.

 

“Dengan adanya kegiatan memberikan sosialisasi taat berlalu lintas terhadap pengguna jalan diharapkan angka pelanggaran akan menurun,” tukas dia.(LLJ)