PWI dan IJTI Pandeglang Adakan Nobar Juventus vs Barcelona

0
740

Pandeglang,fesbukbantennews (2/5/2015) -Wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Pandeglang akan menggelar

Ilustrasi.(net)
Ilustrasi.(net)

nonton bareng (Nobar) final Liga Champions antara Juventus vs Barcelona di Kantor PWI Pandeglang, Minggu (7/6) dini hari.

Ketua PWI Pandeglang Muhaemin mengatakan, kegiatan ini merupakan kali kedua dilaksanakan oleh rekan-rekan wartawan di Pandeglang. Tahun lalu di tempat yang sama, wartawan juga menggelar Nobar Liga Champions 2014 antara Real Madrid melawan Atletico Madrid.

“Ini (Nobar Liga Champions, red) adalah tahun kedua diselenggarakan oleh PWI dan IJTI. Acara tersebut selain diisi Nobar sebagai acara inti dan juga ada rangkaian lainnya yang menarik,” ujar Muhaemin, Selasa (2/6) siang.

Wartawan Banten Raya ini menjelaskan, rangkaian kegiatan ini akan diisi dengan diskusi yang mengangkat isu perkembangan sepakbola di Kabupaten Pandeglang. Untuk itu pihaknya berencana akan mengundang pejabat terkait dan tentu organisasi olahraga seperti KONI dan PSSI Pandeglang.

“Diskusi tersebut yakni mengangkat tema Apa Kabar Sepakbola Pandeglang. Dari panelis yang memiliki kapasitas dalam dunia olahraga, kami dan mungkin masyarakat ingin mengenai perkembangan dunia sepakbola di Kabupaten Pandeglang,” pungkas wartawan yang menjagokan Barcelona dalam laga final nanti.

Sementara Ketua Korwil IJTI Pandeglang Agus Jamaludin mengajak, selurum masyarakat untuk meramaikan Nobar Liga Champions antara “Si nyonya tua” dengan “Blaugrana” di Kantor PWI Pandeglang di Jalan Mayor Widagdo.
Kepada para penonton, lanjut Agus, diminta untuk membawa atribut tim jagoannya seperti bendera, syal, terompet ataupun artibut lainnya yang berhubungan dengan Juve dan Barca.

“Mari kita ramaikan acara ini, ajak teman, saudara atau pun orang yang anda sayangi untuk Nobar Liga Champions. Panitia juga akan memberikan hadiah undian yang menarik dan games seru lainnya,” ungkap tifosi “La Vecchia Signora” ini.(arla/LLJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here