Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » PW Pemuda Persis Provinsi Banten Resmi Berdiri

PW Pemuda Persis Provinsi Banten Resmi Berdiri

Serang,fesbukbantennews.com (31/10/2015) – Pemuda Persatuan Islam (Persis) akhirnya berdiri di Provinsi Banten. Kepastian tersebut diketahui dalam acara pelantikan Pengurus Wilayah (PW) Pemuda Persis Provinsi Banten di sebuah rumah makan di Kota Serang, Kamis (29/10/2015).

Pengurus Pemuda Persis Banten masa Jihad 2015-2019.(LLJ)

Pengurus Pemuda Persis Banten masa Jihad 2015-2019.(LLJ)

Dalam pelantikan yang dihadiri Pengurus Pusat Pemuda Persis, MUI Banten, tokoh masyarakat Banten, serta ormas dan okp Islam di Banten, Tb Latif Harits ketua terpilih PW Pemuda Persis Banten terpilih, dilantik langsung oleh Ketua Umum Pemuda Persis Tiar Bahtiar Anwar.

Dalam sambutannya, Tiar berharap dengan berdirinya Pemuda Persis di Provinsi Banten, bisa mewarnai khasanah Islam di negeri seribu kyai tersebut. “Kami bersyukur, Pemuda Persis Banten telah berdiri dan semoga menjadi motor perjuangan Islam di Banten,” kata Tiar.

Sementara, tokoh masyarakat Banten Embay Mulya Syarif dalam sambutannya berharap, dengan berdirinya Pemuda Persis Banten, Pemuda Persis bisa berperan aktif dalam dakwah dan kemajuan pemuda-pemuda ddi Banten. “Sebab pemuda adalah suatu sosok yang membuat majunya suatu agama dan bangsa,” terang Embay.

Tb Latif Harits, selaku ketua Pemuda Persis Bante terpilih, usai dilantik mengatakan, dia bersama tasykil/ pengurus pemuda Persis Banten lainnya akan semaksimal mungkin mengaktualisasi gerakan ilmu dan eknomi dalam manhaj Qur’an Sunnah.

“Secara garis besarnya, kami bersama pengurus Pemuda Persis lainnya akan membangun intelektual dan pengusaha dikalangan pemuda persis,” tukas Latif.

Susunan Tasykil (pengurus) PW Pemuda Persis Provinsi Banten Masa Jihad 2015-2019 :

Ketua : Tb Latif Haris.
wakil : Abdurrahman Usman
Bendahara : Dedi Dasa Putra
Sekretaris : Andri Rosyadi

Bidgar dakwah dan pendidikan : Ahmad Sayuti dan Sofyan Hadimawan.(LLJ)

Copyright @2016 FBn