Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Puluhan Pelajar di Banten Ikuti Lomba Menulis Surat ke Jokowi
Salah satu peserta lomba menulis surat ke Presiden RI Jokowi.(iman)

Puluhan Pelajar di Banten Ikuti Lomba Menulis Surat ke Jokowi

Serang, fesbukbantennews.com (19/5/2016) – Puluhan siswa-siswi antusias mengikuti lomba tulis surat untuk Presiden Jokowi di salah satu ruangan arsip, lantai dua Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah (BPAD) Provinsi Banten, Pakupatan, Kota Serang, Kamis Pagi, (19/05/2016).

Salah satu peserta lomba menulis surat ke Presiden RI Jokowi.(iman)

Salah satu peserta lomba menulis surat ke Presiden RI Jokowi.(iman)

 

Sebanyak 32 siswa dari tingkat SMP duduk tenang sambil menulis surat yang bertemakan perpustakaan dan pendidikan. Para siswa serius menulis surat untuk Presiden Republik Indonesia Joko Widodo di selembar kertas folio.

 

Salah satu siswa asal SMP PGRI 1 Kota Serang, Glenn Ferbeo yang mengikuti lomba tulis surat untuk Presiden Jokowi merasa senang dan bahagia, jika dirinya bisa menulis surat untuk Presiden, Pasalnya dirinya baru pertama kali mengikuti lomba menulis surat untuk Presiden.

 

“Saya senang mengikuti lomba tulis surat untuk Presiden RI, saya menulis surat meminta kepada presiden untuk memperbanyak perpustakaan keliling, agar peminat pembaca untuk anak sekolah bertambah dan juga wawasannya,” katanya.

 

Selain itu, lanjut Glenn, dirinya juga menulis tentang banyaknya sekolah di Provinsi Banten, yang masih banyak tidak layak untuk mengecap pendidikan dan juga mencari ilmu.

 

“Saya pernah liat berita, kalo ada sekolah di Banten masih berdindingkan bilik, dan lantainya tanah, saya minta presiden lebih perihatin atas pendidikan di Banten,” katanya. (iman/LLJ)

Copyright @2016 FBn