Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Puluhan Model Jadi ”Rebutan’’ Fotografer di Banten
Kegiatan Banten Model Community.(kan)

Puluhan Model Jadi ”Rebutan’’ Fotografer di Banten

Serang,fesbukbantennews.com (26/8/2018) – Fotografi selain seni, tapi juga sebagai media untuk menyampaikan berbagai informasi, seperti potensi wilayah maupun nilai sosial ke masyarakat. Hal inilah yang menjadi sudut pandang dari Banten Model Community. Sebuah komunitas model yang berada di Perumahan Metro Cilegon Cluster Cendana Blok M05 No.11 Kota Cilegon, Banten.

Kegiatan Banten Model Community.(kan)

Puluhan model yang tergabung dalam Banten Model Community (BMC) melakukan hunting foto di Kp. Cikeuyeup Ds. Mekarsari, Anyer, Kabupaten Serang, Minggu (26/8) dengan tema “Fun Hunting Outdoor – Indonesia Klasik”.

Di event ini, Banten Model Communitymenghadirkan puluhan model beberapa diantaranya, Murni Tirta Hayati, Salsa Anastasia, Dita Nuryadin, Febby Yanti Vionita, Tatu Octavia, Salsabila Adellia, Wulan Anggraini, Indah Puji Lestari dan para fotografer dari berbagai komunitas fotografi yang berada di Banten.

Ketua Banten Model Community, Murni Tirta, menuturkan, Selain untuk menyalurkan hobisebagai model, event ini juga sebagai ajang silaturahmi bagi para pecinta fotografi.

“Hal yang paling berkesan selama bergabung di komunitas ini, bisa belajar bersama teman-teman yang lain tentang modeling, sehingga dampaknya mendapatkan banyak ilmu, selain itu juga menambah teman. Harapan saya ke depannya, komunitas ini semakin eksis. Orang-orang semakin tahu tentang BMC itu komunitas yang seperti apa, semakin banyak yang berminat untuk bergabung dan belajar bersama tentang dunia model,” ujar Murni.

Sementara itu, Ketua Persatuan Artis Film Indonesia Provinsi Banten, Mohammad Dradjat, mengatakan, Banten Model Community adalah salah satu komunitas binaan Parfi Banten.

“Diharapkan dengan adanya komunitas ini dapat menjadi wadah koordinasi remaja dalam menyalurkan bakat atau hobinya untuk mengembangkan kreatifitas remaja kearah yang positif sekaligus sebagai media komunikasi bagi kalangan muda”, ujarnya.(IAN/LLJ)

Copyright @2018 FBn