Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Pulang Liburan, Wisatawan Dicegat Macet Pandeglang – Serang
Kondisi Macet Pandeglang - Serang, 1 January 2018.(fin)

Pulang Liburan, Wisatawan Dicegat Macet Pandeglang – Serang

Serang,fesbukbantennews.com (01/01/2018) – Usai berlibur dan berpesta di tempat wisata untuk merayakan tahun baru kini para wisatawan kembali memadati jalan Raya Pandeglang-Serang.

Kondisi Macet Pandeglang – Serang, 1 January 2018.(fin)

Kepadatan kendaraan terlihat di jalur balik dari arah Pandeglang ke Serang sore tadi, dari hasil pantauan kendaraan padat merayap dan di dominasi kendaraan Jakarta.

Menurut AKP Mulayanto, Kapolsek Baros, kepadatan terjadi sejak 16:00 WIB tadi, ia mengatakan sudah ada peningkatan dari arah Pandeglang menuju Serang, kemungkinan dari tempat wisata daerah carita ataupun dari obyek-obyek wisata yang berada di wilayah Pandeglang.

“Kemungkinan besar peningkatan kendaraan hingga jam 12 malam, karena besok sudah mulai masuk kerja kembali, yang biasa kami pantau setiap tahun seperti itu,” ujarnya

Biasanya kepadatan terjadi kareba adanya aktivitas di pasar baros, sehingga harus di atur oleh petugas, kali ini kepadatan terjadi akibat banyaknya pengunjung ke berbagai tempat wisata di Banten.

“Kebetulan di pasar baros tidak ada aktivitas, lalin lancar saja cuma karena ada kepadatan sehingga terlihat seperti adanya kemacetan, kami tidak akan melakukan rekayasa yang penting ada petugas di titik-titik rawan,” tegasnya

Ia menghimbau kepada semua pengendara agar terus berhati-hati di jalan agar bisa kembali ke rumah dengan selamt.

“Karena mungkin para pengendara sudah lelah jadi kami harapkan agar terus bisa berkonsentrasi dalam membawa kendaraannya, agar bisa pulang dengan selamat,” harapnya.(fin/LLJ)

Copyright @2016 FBn