Pulang Kerja, Pegawai Bank Banten Tewas Terlindas Bus

0
259

Serang, fesbukbantennews.com (24/11/2017) – Malang tak dapat ditolak, mujur tak dapat diraih. Pegawai Bank Banten, Muhamad Ali Rifki warga Kampung Kabuyutan RT 007 RW 003, Kabupaten Serang Banten tewas terlindas bus saat dalam perjalanan sepulang kerja.

Motor yang ditungangi pegawai bank banten yang tewas.

Kecelakaan terjadi Jumat malam, 24 November 2017 di Jalan Jenderal Soedirman, Kemang, Kota Serang Banten.

Rekan korban Ofice Boy di Kantor Bank Banten,Rudin, yang mengantar korban menuju pertigaan Patung Kota Serang shok melihat rekanya tergelatak di tengah jalan tidak bernyawa. Petugas polisi yang datang ke TKP langsung menenangkan rekan korban.

” saya bonceng korban yang minta diantar menuju pertigaan Patung, Kota Serang untuk menunggu angkutan umum pulang kerumah,” kata Rudin,rekan korban.

Sepeda motor yang dikendarai korban dan rekanya tersenggol bus yang melintas dari arah Terminal Pakupatan, Kota Serang menuju Pintu Tol Serang Timur.

‘ Korban yang berada dibelakang terjatuh dan terlindas Bus penumpang. Sedangkan bus kabur. Sementara itu rekan korban yang mengendarai sepeda motor selamat dari maut,” kata Ajad, saksi mata di lokasi kejadian.

Banyaknya warga yang menyaksikan kecelakaan maut membuat arus lalu lintas mengalami kemacetan.

Sementara jenazah korban, langsung divekuasi petugas Satuan Lalu Lintas Polres Serang Kota ke Kamar Jenazah Rumah Sakit Dokter Drajat Prawiranegara Serang. Petugas polisi yang menangangi kecelakaan maut tersebut kini tengah melacak bus yang kabur.(mezaluna/LLJ).