Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » PT KS Posco Meledak, Dua Pekerja Tewas dan Tiga Luka Berat
Ilustrasi.(dok:fbn)

PT KS Posco Meledak, Dua Pekerja Tewas dan Tiga Luka Berat

Cilegon,fesbukbantennews.com (19/5/2016) – Dua orang pekerja tewas dan tiga orang lainnya yang mengalami luka-luka dilarikan ke rumah sakit, akibat tertimpa tumpukan kerak besi ketika mereka sedang membersihkan sisa kerak besi di area Sinter Or Re Rolling Drum PT Krakatau Posco,Kamis 19 Mei 2016.

Ilustrasi.(dok:fbn)

Ilustrasi.(dok:fbn)

Korban yang tewas di lokasi kejadian bernama Adi Setiawan (30) warga Desa Batu Kuda Kampung Pekajemperan,Kecamatan Mancak, Kabupaten Serang dan Zainal Mustofa(32) warga Cilegon jalan Kemiri No 14 Kavling Blok F RT 01/07 Kelurahan Ciwaduk.

Keduanya tercatat sebagai karyawan PT. Sapta Sarana Sejahtera(SSS) sub kontraktor di PT.Krakatau Posco.

Informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan kerja di area terjadi Sinter Or Re Rolling Drum PT Krakatau Posco terjadi sekitar pukul 10.15 WIB.Saat itu kelima pekerja sub kontraktor dari PT SSS sedang melakukan pembersihan sisa kerak dengan menggunakan hand breaker.

Tiba-tiba tumpukan kerak besi yang berada di bagian atas runtuh dan menimpa para pekerja dibawahnya. Akibatnya dua orang peerja tewas di lo0kasi kejadian dan 3 pekerja lainnya luka-luka dan dilarikan ke RS Krakatau Medika.

Kasus kecelakaan kerja tersebut saat ini dalam penanganan pihak kepolisian.(kuk/LLJ).

Copyright @2016 FBn