Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Proyek Pembangunan Masjid Terapung Banten Dikeluhkan Warga

Proyek Pembangunan Masjid Terapung Banten Dikeluhkan Warga

Serang,FESBUK BANTEN News (19/2/2015) – Jalan di sepanjang jalur wisata pantai Anyer, tepatnya di Lokasi pembangunan Masjid Terapung Banten (MTB) yang berada di Desa Cikoneng, Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang dikeluhkan warga dan wisatawan yang hendak berlibur.

jalan raya anyer, tepatnya di desa cikoneng dipenuhi tanah urugan MTB

jalan raya anyer, tepatnya di desa cikoneng dipenuhi tanah urugan MTB

Warga dan wisatawan harus hati-hati jika melintasi jalan tersebut, lantaran jalan tersebut dipenuhi tanah pengurugan MTB yang dibawa oleh truk besar. Sehingga saat hujan menjadi licin dan membahayakan bagi para pengendara khususnya roda dua.

Menurut pengakuan Saniah, salah seorang penjual warung kopi mengatakan, tadi pagi (kamis,19/2015) ada salah seorang wisatawan yang henda berlibur ke pantai pasir putih yang menggunakan sepeda motor terpeleset dan jatuh lantaran jalan tersebut licin dan dipenuhi batu kerikil. Untungnya pengendara tersebut hanya mengalami luka ringan saja dibagian tangannya.

“Tadi pagi saat gerimis pengendara yang hendak liburan terpeleset motornya dan terjatuh, lantaran jalannya licin,” katanya, kamis (19/2/2015).

Lanjut Saniah, dirinya sangat prihatin jika pembangunan tempat wisata religi ini tidak mementingkan masyarakat yang hendak lewat, karna sudah sering terjadi kecelakaan karna tanah yang terjaduh dari mobil besar-besar gundukannya.

“Katanya mau dibikin masjid, tapi ini mah malah bikin masyarakat yang lewat dan wisatawannya jatuh dan malah mencelakakan orang lain,” katanya.

Saniah juga menambahkan, agar pemerintah dan pihak terkait jangan asal-asalan dan mengabaikan keselamatan warganya yang melintas di jalan ini.

Berdasarkan pantauan di lokasi,jalan yang dipenuhi tanah kurang lebih 1 km. (man/LLJ)

Copyright @2016 FBn