Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Provinsi Banten Terjunkan 30 Atlet di Porwanas IX Bandung
Dua wartawan Banten perwakilan atlet di Porwanas IX Bandung.

Provinsi Banten Terjunkan 30 Atlet di Porwanas IX Bandung

Serang,fesbukbantennews.co (23/7/2016) – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Banten akan menerjukan sebanyak 30 atlet di Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) IX di Bandung Jawa Barat.  Di event olahraga khusus wartawan itu Banten menargetkan tetap berada di lima besar nasional.

Dua wartawan anggota Kontingen PWI Banten di Porwanas IX Bandung.

Dua wartawan anggota Kontingen PWI Banten di Porwanas IX Bandung.

Secara resmi, Kontingen Porwanas Banten ini dilepas oleh Asda 3 Pemprov Banten Widodo Hadi mewakili Gubernur Banten Rano Karno, di Kantor PWI Banten, Jumat (22/7). Hadir dalam pelepasan ini, Kapolda BantenBrigjen Pol Ahmad Dofiri, Ketua KONI Banten Brigjen Pol (Purn) Rumiah Kartorejdo, Ketua PWI Banten Firdaus, dan Ketua PWI kabupaten/kota se Banten.

Dalam sambutan Gubernur yang dibacakan Asda 3 Pemprov Banten dikatakan, kontingen Porwanas Banten diharapkan bisa membawa nama baik Banten di pentas nasional. Pun demikian, Gubernur lebih ingin lagi Porwanas menjadi ajang silaturahmi antar wartawan Indonesia. “Prestasi harus dikejar namun yang lebih penting adalah nilai silaturahmi. Kami harap nama baik Banten dibawa ke arena Porwanas,” kata Gubernur.

Sementara itu, Ketua KONI Banten menyatakan sangat mengapresiasi dengan keikutsertaan SIWO PWI di Porwanas. Katanya, olahraga memang alat yang tepat untuk bisa mempersatukan dan menjaga kekompakan disamping mengejar prestasi. “Wartawan yang senang olahraga sangat langka, apalagi kalau berprestasi. Untuk itu kami doakan agar Banten di Porwanas bisa berhasil dan menjadikan nama Banten berkibar,” kata Rumiah.

Ketua SIWO PWI Banten Andi menyatakan, di Porwanas Jawa Barat, Banten akan tampil di 8 cabang olahraga yakni biliar, atletik, catur, futsal, bowling, tenis meja, tenis lapangan serta lomba karya jurnalistik. “Kami berharap pada saat pertandingan atlet wartawan Banten bisa menampilkan yang terbaik,” katanya. (imin/LLJ)

Copyright @2018 FBn