Prime Point Ramaikan Bisnis Properti di Kota Serang

0
267

Serang, fesbukbantennews.com (22/10/2017) – Kawasan hunian Prime Point yang berlokasi di Jalan Syeh Nawawi Albantani, Banjarsari, Cipocok, kota Serang dsn dibangun oleh developer PT. Jumway Group Indonesia, bakal meramaikan bisnis properti di ibukota Provinsi Banten.

Grand Opening Prime Point .

Marketing Strategy Roni Krisdawanto dalam pres rilisnya di acara launching perdana Prime Point ,Sabtu (21/20/2017) menjelaskan, Prime Point
merupakan kawasan hunian baru dan pertama yang dibangun yang merupakan pengembangan bisnis dari JUMWAY HOLDINGS GROUP yang berpusat di Shanghai, China yang juga mengembangkan bisnisnya pada bidang Logistik, Automobile sales dan Investasi yang telah go international kebeberapa negara seperti Malaysia, singapura, Hongkong, dll. Dengan pengalaman dan kesuksesan bisnis properti di beberapa negara tsb, menjadikan JUMWAY HOLDINGS GROUP memberanikan diri untuk ikut meramaikan pasar properti di Indonesia dengan membuka kawasan Hunian seluas ±45 Ha di Banjarsari, Cipocok, Kota Serang, Banten.

” Project PRIME POINT sebesar 45Ha yang terdapat di Serang akan menyediakan kawasan hunian esklusif yang berupa residential, commercial ,dan ruang terbuka hijau yang asri,” kata dia.

Demi menjaga komitmen terhadap konsumen, lanjut Roni, dari pihak project Prime Point sendiri berkomitmen mengerjakan projek secepat mungkin, dan memudahkan konsumen untuk melihat lokasi.

“Beda dengan developer yang menjual siteplan lokasi belakang , Prime Point berkomitmen menjual produk terbaik , dengan unit yang sangat terbatas 113 unit rumah + 15 ruko, ” tegasnya.(LLJ)