Prihatin Banyak Korban,Tukang Ojek Ramai-ramai Urug Jalan Rusak di Tanjung Lesung

0
212

Pandeglang,fesbukbantennews.com (29/1/2017) – Prihatin dan  dikhawatirkan semakin banyak korban akibat jalan rusak,rombongan tukang Ojek pangkalan Ciseukeut Desa Mekarsari Panimbang,Pandeglang ,gotong-royong menambal jalan  Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Cisekeut Panimbang,Minggu (29/1/2017).

Tukang Ojek di Tanjunglesung Ramai-Ramai Curug jalan rusak.(Foto:Istimewa)

 

 

Aksi yang dilakukan oleh puluhan tukang Ojek dibantu warga sekitar yang dilakukan pagi hingga sore hari tersebut,men dapat apresiasi para pengguna jalan.

 

 

 

 

“Kami sengaja melaksanakan bakti sosial pengurugan jalan provinsi kawasan ekonomi khusus Tanjung lesung,hal ini dilakukan agar jalanan sepajang saung jangkung sampai awi koneng yang sangat memprihatinkan dan berlobang agar bisa digunakan sebagaimana biasanya,” kata kordinator aksi,Tholib,Minggu (29/1/2017).

 

 

 

 

 

 

Thalib juga mengatakan,aksi tersebut dilakukan untuk memberikan kenyamanan pengguna jalan.Karena tak sedikit pengendara celaka akibat jalan rusak tersebut.

 

 

 

“kami berinisiatif untuk bakti sosial penambalan jalan yang parah dan sering menimbulkan korban kecelakaan walau dengan alat seadanya, ” ujar Thalib.

 

 

Bahkan,berdasarkan pantauan,masyarakat dan pengguna jalan pun mengucapkan banyak terimakasih dan memberikan apresiasi penuh serta dukungan baik.

 

 

 

Sementara itu, tokoh Pemuda setempat,Deden berharap pemerintah segera melakukan tinjauan dan menganggarkan APBN untuk segera di bangun kembali jalan sepanjang dua kilometer tersebut.

 

“karena jika di biarkan berlarut khawatir banyak menimbukan korban.

Jalan ini memang sangat rawan banjir sehingga aspal tidak kuat melawan deras nya air saat banjir datang,” tegas Deden.(LLJ)